SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Duet dengan Fadly ‘Padi Reborn’, Dewanda Tuai Pujian Juri Indonesian Idol : Okezone Celebrity

0 15


JAKARTA – Dewanda Pratama menjadi penampil pembuka dalam babak Showcase Indonesian Idol Special Season yang digelar pada Senin malam (21/12/2020). Dia membawakan lagu Bukan Cinta Biasa, salah satu tembang hits diva Negeri Jiran, Siti Nurhaliza. 

Meski penampilannya diapresiasi juri tamu Titi DJ, namun Ari Lasso memiliki pendapat berbeda. Mantan vokalis band Dewa 19 itu mengatakan bahwa kualitas vokal dara 18 tahun tersebut memang tak perlu diragukan. 

Namun Ari Lasso menilai, penampilan Dewanda di babak Showcase Indonesian Idol Special Season terlalu berhati-hati. Pelantun Perbedaan itu merasa, dara asal Bogor, Jawa Barat itu tak bernyanyi dengan lepas.

“Menurut saya, untuk lagu ini kamu terlalu berhati-hati. Enggak salah memang. Suara kamu merdu dan kami tahu itu dari awal. Tapi, malam ini saya merasa ada yang hilang dari penampilan kamu malam ini,” ujar Ari. 

Baca juga: Melisa Hartanto Bikin Juri Merinding di Babak Showcase Indonesian Idol

Dewanda Indonesian Idol.

Senada dengan Ari Lasso, Anang Hermansyah pun mengungkapkan kritik serupa. Dia menilai, Dewanda terkesan menahan diri di atas panggung. “Enggak plong! Kamu itu terlalu menahan diri,” ungkap pelantun Jodohku tersebut. 

Namun saat Dewanda berkesempatan duet dengan juri tamu Fadly ‘Padi Reborn’ menyanyikan penggalan lagu Tanpa Batas Waktu, mereka menuai pujian juri lainnya. Titi DJ sepakat, sang kontestan bernyanyi jauh lebih lepas.

Dewanda Indonesian Idol.

“Sekarang aku bisa membandingkan. Barusan, kamu nyanyi tuh enggak ada beban banget. Benar kata Ari, tadi kamu tampil terlalu berhati-hati,” ujar ibu Stephanie Poetri tersebut.

Selain Dewanda Pratama, ada enam kontestan lain yang tampil di babak Showcase Indonesian Idol Special Season pada malam ini. Mereka adalah Kirana, Karen, Happy, Ramanda, Jemimah, dan juga Fitri.*

Baca juga: Ilhoon BTOB Tersandung Kasus Marijuana, Agensi Buka Suara



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.