SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Duet Manis Rhoma Irama dan Ardhito Pramono di Mega Konser RCTI : Okezone Celebrity

0 10


JAKARTA – Pedangdut veteran Rhoma Irama tampil memukau di Mega Konser bertajuk ‘Long Live The King 50 Tahun Soneta’. Konser tersebut disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Jumat malam (11/12/2020). 

Di panggung Mega Konser RCTI, si Raja Dangdut menggandeng penyanyi muda Ardhito Pramono melantunkan lagu Santai. Duet manis keduanya diawali iringan musik khas Soneta Band. 

Menariknya, meski dikenal sebagai musisi jazz namun Ardhito tampak begitu luwes menyanyikan salah satu tembang hits Rhoma Irama tersebut. Rhoma mengaku, senang bisa berkolaborasi dengan pelantun Bitterlove tersebut. 

“Bahagia banget, apalagi Ardhito ini penyanyi belia. Berdampingan dengan anak milenial adalah hal membahagiakan bagi saya,” ujar ayah pedangdut Ridho Rhoma tersebut. 

Sementara bagi Ardhito, sebuah kehormatan bisa satu panggung dengan sosok Rhoma Irama sang legenda hidup musik Tanah Air. “Pandangan saya, beliau adalah ikon musik Indonesia yang tak akan pernah tergantikan,” tuturnya. 

Ardhito Pramono. (Foto: Instagram/@ardhitopramono)

Baca juga: Berulang Tahun ke-74, Rhoma Irama Tampil di Mega Konser RCTI Malam Ini

Mega Konser ini diadakan RCTI untuk merayakan ulang tahun ke- 50 Soneta Band yang begitu lekat dengan sosok Rhoma Irama. Apalagi, konser itu juga bertepatan dengan hari ulang tahun sang musisi yang ke-74. 

Mega Konser Rhoma Irama dan Soneta. (Foto: RCTI)

Selain Ardhito Pramono, Mega Konser RCTI itu juga dimeriahkan sederet pedangdut dan penyanyi muda Tanah Air lainnya, seperti Jihan Audy, Tasya Rosmala, dan Denny Caknan.*

Baca juga: Arry Saff Vokalis Band Cockpit Meninggal Dunia



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.