SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ed Sheeran Sebut sang Putri ‘Benci’ Musiknya, kecuali Satu Lagu Ini : Okezone Celebrity

0 19


LONDON – Penyanyi Ed Sheeran tengah menikmati peran barunya sebagai ayah. Saat menjadi bintang tamu dalam BBC Radio 1 pada 28 Mei silam, dia menuturkan, putrinya ternyata tak menyukai lagu-lagunya. 

“Sekarang, aku akan bernyanyi untuk putriku, yang ternyata bukan penggemarku. Dan dia mulai menangis,” kata pelantun Perfect tersebut, pada Senin (31/5/2021). 

Sheeran mengungkapkan, Lyra Antarctica yang kini berusia 8 bulan itu selalu menangis setiap mendengarkan lagunya. Namun, musisi asal Inggris itu mengklaim ada satu lagu yang disukai Baby Lyra.

“Putriku sangat menyukai lagu Shape of You. Bunyi instrumen marimba dalam lagu itu memang sangat bagus. Putriku memang tak suka bunyi yang terlalu keras atau terdengar kasar,” tutur Sheeran menambahkan. 

Ed Sheeran dan istrinya, Cherry Seaborn mengumumkan kelahiran Baby Lyra lewat Instagram, pada September 2020. Namun hingga sang putri berusia 8 bulan, penyanyi 30 tahun itu tetap menjaga privasi sang putri. 

Dia diketahui enggan mengunggah foto sang putri di media sosial. Bahkan saat akan keluar rumah, Sheeran dan Seaborn memastikan wajah Baby Lyra tidak menjadi sasaran empuk para paparazzi.*

Baca juga:

Usai Vakum 18 Bulan, Ed Sheeran Siapkan Album Baru?

Vicky Prasetyo Bersandar di Dada Perempuan Lain, Kalina Oktarani: Astaghfirullah

(SIS.-)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.