SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Emosi Lulu Tobing Terkuras Jadi Ibu Galau di Tengah Pandemi : Okezone Celebrity

0 24


JAKARTALulu Tobing kembali hadir dalam sebuah film bertajuk Yang Tak Tergantikan. Film bertema keluarga ini, Lulu Tobing berperan sebagai ibu single parents bernama Aryati.

Syuting di tengah pandemi menjadi tantangan bagi Lulu Tobing. Dituntut untuk menjalin kedekatan dengan lawan main dan mendalami karakter, emosi Lulu Tobing diakui terkuras.


“Pengalaman memainkan karakter ini menarik, karena saya belum punya anak sebesar mereka. Saya harus banyak melihat dan mengamati ibu-ibu yang sudah punya anak sebesar mereka lengkap dengan segala persoalannya. Sebagai ibu, saya harus dekat dengan mereka sementara kita syuting di tengah pandemi covid 19. Jadi kita harus berpikir dua hal. Tentang kesehatan diri sendiri dan bagaimana memainkan tokoh yang selalu in karakter,” jelas Lulu Tobing dalam jumpa pers virtual.

Baca Juga:

Pesona 5 Ratu Sinetron Era 90-an, Masih Secantik Dulu Lho!

Netizen Salah Fokus, Mytha Lestari Unggah Foto Sakit, Malah Dikira Lulu Tobing

Film Yang Tak Tergantikan disutradarai oleh Herwin Novianto di bawah rumah produksi Falcon Pictures. Dalam film ini, Lulu Tobing bakal beradu peran dengan Dewa Dayana dan Maisha Kanna yang berperan sebagai anak Aryati.

Dalam menggarap Yang Tak Tergantikan, Herwin Novianto terinspirasi dari Ibunda karya Teguh Karya. “Terbentuknya film ini, benar-benar ide dari saya sendiri. Kemudian saya menulis scriptnya bersama kawan saya Gunawan Raharja. Film ini sendiri terinspirasi dari film Teguh Karya berjudul Ibunda,” ujarnya.

Dewa Dayana dan Maisha Kanna juga mempunyai tantangan dalam film ini. Apalagi, ini genre berbeda dari film yang pernah dibintangi Dewa Dayana sebelumnya.

”Pasti selalu ada kesulitan, atau lebih enaknya yaitu tantangan. film yang berbeda genre dari pengalaman aku sebelumnya lalu pembangunan karakter yang menurutku aku perbedaan-perbedaan yang harus ku gali dalam diriku sendiri, aku senang mas herwin memberikan banyak sesi diskusi, teman teman cast dan tim produksi yang memberikan environment yang benar-benar membantu aku dalam karakter di film ini,” lanjut Dewa Dayana.

“Seneng banget bisa ngerasain punya kakak dan shootingnya juga seru banget, karena ceritanya tentang keluarga dengan masalah yang mungkin memang lumayan banyak dialami oleh banyak orang,” tutup Maisha Kanna.

Yang Tak Tergantikan akan hadir di Disney + Hotstar pada 15 Januari 2021.

(aln.-)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.