SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Gempa Hantam Majene, Krisdayanti: Duhai Allah, Mohon Pertolongan : Okezone Celebrity

0 33

[ad_1]

JAKARTA – Penyanyi sekaligus politisi Krisdayanti mengungkapkan dukanya atas gempa dengan magnitudo 6,2 yang mengguncang Majene, Sulawesi Barat, pada 15 Januari 2021.




Lewat Instagram, dia mengunggah foto cuplikan layar homescreen ponsel pribadinya yang menunjukkan tanggal 15 Januari 2021 dan waktu 23.11 WIB. Bersama foto itu tertulis: “Semoga tabah dan kuat. Duhai Allah, selamatkan saudara-saudara kami dari bencana gempa di Majene, Sulawesi Barat.” 

Sementara itu, pada penjelasan unggahannya, istri pengusaha Raul Lemos itu mengungkapkan, “Another sad news (berita duka lainnya). Duhai Allah, mohon pertolongan,” ujarnya.

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Baca juga: Krisdayanti Dukung Pemberian Vaksin COVID-19 untuk Rakyat 

Krisdayanti menambahkan, “Gempa kuat yang terjadi di Majene, Sulawesi Barat, pada Jumat (15/1/2021), pukul 01.20 WITA tadi menyebabkan 35 orang meninggal dunia, 24 luka-luka, dan 2.000 warga mengungsi.”

Unggahan sang diva, kemudian mendapat ucapan belasungkawa dari warganet. “Semoga semuanya di bawah lindunganNya. Amin,” ujar akun Instagram @kiffy_razak. “Ya Allah,” imbuh Betharia Sonatha. 

Krisdayanti. (Foto: Instagram/@krisdayantilemos)

Sementara itu, penyanyi Melanie Subono mengabarkan, “Tim sudah di sana, Bu. Doakan ya @krisdayantilemos.”*

Baca juga: Dua Lipa Tanggapi Skandal Pesta Strip Club Setahun Silam 

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.