SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Gencar Promosi, Iklan Hanbok Terpampang dalam Layar Digital di Times Square AS | Tenasia

0 43



Pemerintah Korea tampaknya semakin gencar dalam mempromosikan budayanya kepada dunia, salah satunya budaya Hanbok, yang merupakan pakaian tradisional Korea.

Hal ini dilakukan setelah Cina mulai mengklaim beberapa budaya tradisional Korea sebagai miliknya, seperti Kimchi, Arirang, Hanbok, dan sebagainya.

Baru-baru ini, pemerintah Korea juga telah mempromosikan Hanbok melalui Korea In Fashion, sebuah proyek yang memperlihatkan keindahan Korea melalui Hanbok.

Selain itu, Hanbok juga dipromosikan di negara AS, dengan menampilkan iklan artis Korea Jun Hyo Seong di layar digital Times Square ketika sedang yang mengenakan Hanbok.

Image source : superstar_jhs / instagram

Iklan yang menampilkan Jun Hyo Seong berasal dari rumah mode ‘Lakai Korea’ dan pertama kali terlihat pada hari Senin (1 Maret), tepat di peringatan Hari Gerakan Kemerdekaan 1 Maret, yang memperingati serangkaian demonstrasi yang menyerukan kemerdekaan Korea dari penjajahan Jepang (1910-1945).

“Aku merasa sangat terhormat menjadi bagian dari proyek yang bermakna ini untuk mempromosikan hanbok yang menunjukkan sejarah dan budaya kita kepada dunia,” kata penyanyi dan aktor tersebut di akun media sosialnya. “Aku  akan bersyukur setiap hari dan juga tidak akan melupakan dan mengingat semua pengorbanan yang dilakukan.”



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.