SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Geram Lagu Indonesia Raya Diparodikan, Lutfi Agizal Lapor Polisi : Okezone Celebrity

0 28


JAKARTA Lutfi Agizal geram saat tahu lagu Indonesia Raya diparodikan oleh pelaku yang diduga berasal dari Malaysia. Ia pun melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

Hal ini diketahui lewat unggahan Lutfi. Mantan kekasih putri Iis Dahlia ini membagikan video parodi lagu Indonesia Raya yang diunggah channel YouTube My Asean.

Dalam video berdurasi 1.31 menit itu, lirik lagu Indonesia Raya diubah dengan kata-kata penghinaan. “Menggunakan hak lapor warga negara yang merasa tersakiti atas lagu Indonesia Raya yang diparodikan,” tulis Lutfi, dikutip dari Instagram, Senin (28/12/2020).

Baca Juga:

Anji Tantang Lutfi Agizal yang Permasalahkan Kata “Anjim”

Lutfi Agizal Permasalahkan Kata ‘Anjim’, Anji Tantang Bertemu

“Lagu Indonesia raya dijadikan lelucon sama orang Malaysia dan liriknya diganti dengan kata kata yang tidak sopan. Apakah kita hanya akan berdiam diri?” Sambungnya.

Lutfi bahkan meminta semua lapisan masyarakat dari penggemar dan pembencinya bersatu untuk mendukungnya melaporkan dugaan penghinaan ini ke polisi dan menindak akun YouTube itu.

“Dear all haters & pendukung saya. Saat ini saya mohon kalian bersatu bersama saya untuk MELAPORKAN DAN MEREPORT AKUN YT TERSEBUT dan mengawal kasus ini!” tulis Lutfi.

Ia melanjutkan, “Apakah kita sebagai WARGA NEGARA INDONESIA kita hanya akan berdiam diri saja melihat ini? SEMOGA LAPORAN SAYA DITERIMA. MARI KITA KAWAL BERSAMA-SAMA.”

Kini, video dari akun YouTube tersebut sudah menghilang. Pihak Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) pun sudah melaporkan kasus ini ke kepolisian Diraja Malaysia.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.