SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Gisella Anastasia Berharap Kasus Video Syur Tak Rusak Psikologis Gempi : Okezone Celebrity

0 26


JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia merilis permintaan maaf terbuka atas kasus video asusila yang menjeratnya, sejak November 2020. Dia berjanji, akan bersikap kooperatif dalam menjalani kasus hukumnya.

 

“Harapan saya hanya semoga kasus ini tidak berdampak negatif terhadap psikologis anak saya di masa yang akan datang,” ujarnya dalam konferensi pers di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, pada 6 Januari 2021.

Enggan terpuruk dalam masa lalu, mantan istri Gading Marten itu ingin membangun kembali kehidupannya. “Besar harapan saya untuk diizinkan menata kembali kehidupan bersama Gempita,” katanya.

Gisella Anastasia yakin dukungan orang-orang terdekat mampu mendorongnya terus melangkah maju demi masa depan yang lebih baik. Dia berjanji untuk menjalani proses hukum yang menerpanya dengan baik.

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya 

Penyanyi 30 tahun itu mengatakan, “Sebagai warga negara Indonesia yang baik, saya akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan.”

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@gisel_la)

Gisella Anastasia ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Michael Yukinobu de Fretes, pada 29 Desember 2020, Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan sebagai tersangka di Polda Metro Jaya pada 8 Januari 2021.*

Baca juga: Akhirnya Bicara, Gisella Anastasia Minta Maaf soal Kasus Video Syur



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.