SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Glenca Chysara Ternyata Sebal Perankan Elsa di Ikatan Cinta : Okezone Celebrity

0 13


JAKARTA – Peran Glenca Chysara dalam Ikatan Cinta ternyata cukup menyita perhatian. Berperan sebagai Elsa yang antagonis membuat membuat Glenca sebal sendiri.

Jika memposisikan diri sebagai penonton, Glenca mengaku kalau dia ikutan kesal dengan karakter yang diperankannya.

“Kalau misalnya ditanya, aku sebal enggak sama Elsa, iya aku sebal banget, kalau aku jadi penonton ya,” kata aktris 25 tahun itu seperti dikutip dari kanal YouTube RCTI Infotainment, Senin (14/12/2020).

Baca Juga:

Berperan Antagonis, Glenca Chysara Takut Dijambak Penggemar Ikatan Cinta

Glenca Chysara Unggah Foto Pakai Baju Tahanan, Netizen: Tetap Cantik

Selain itu, menurut Glenca, karakter Elsa juga kerap membuatnya sebal dengan sikapnya yang tidak pernah belajar dari kesalahan-kesalahannya di masa lalu.

“Aku memerankan Elsa, aku juga sebal karena dia tuh enggak pernah mau belajar dari kesalahannya, enggak pernah mau belajar dari kekurangannya,” jelas Glenca.

Sikap Elsa yang senang menyalahkan orang lain alih-alih introspeksi dan memperbaiki dirinya juga membuat Glenca gemas sendiri.

“Dia selalu menyalahkan orang lain tanpa mikir positif. Apapun yang dilihatnya tuh selalu negatif, gimana enggak sebal?” curhat lawan main Amanda Manopo dan Arya Saloka tersebut.

Meski demikian, Elsa merupakan karakter antagonis pertama yang diperankan Glenca Chysara. Ia juga mengaku tertantang memerankan karakter licik yang membuat para penonton emosi hingga memukuli layar televisi.

“Responnya ternyata luar biasa, ya. Jadi orang yang jahat dan dibenci ternyata rasanya kayak begini ya,” kata Glenca.

“Buat penonton, kalian boleh membenci Elsa, tapi jangan membenci aku,” ujarnya.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.