SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

GOT7 Tinggalkan JYP, Mark Tuan Unggah Pesan Haru untuk Ahgase : Okezone Celebrity

0 14


SEOUL – Di tengah kabar hengkangnya GOT7 dari JYP Entertainment, para member mengungkapkan perasaan mereka lewat media sosial. Lim Jae Beom cs memastikan kepada penggemar bahwa mereka selamanya akan tetap menjadi GOT7.

 



Mark Tuan bahkan mengunggah sebuah pesan haru untuk para Ahgase (sebutan untuk penggemar GOT7), lewat Twitter pada 10 Januari 2021. Dia memastikan bahwa GOT7 akan bersama selamanya, tak peduli apapun yang terjadi di masa depan. 

“Hidupku sangat luar biasa, selama 7 tahun terakhir. Tidak ada yang berakhir, karena ini baru permulaan. Kami bertujuh akan terus menampilkan sisi terbaik diri kami kepada kalian sampai akhir,” katanya sambil membubuhkan tagar ‘GOT7FOREVER’. 

Setelah Mark, member GOT7 lainnya turut mengunggah foto grup mereka ke akun Twitter masing-masing. Tanpa caption, JB, Youngjae, Yugyeom, dan Bambam hanya menyelipkan tagar ‘GOT7FOREVER’ dalam foto unggahan mereka.

Mark Tuan GOT7.

Baca juga: 7 Personel GOT7 Sepakat Hengkang dari JYP Entertainment 

Tagar tersebut kemudian masuk dalam daftar 10 besar Trending Topic global dan Indonesia dengan total 1,52 juta tweet. Jinyoung GOT7 diketahui tak aktif di Instagram, hampir sebulan terakhir, sementara Jackson tak mengunggah apapun di medsos, sejak 30 Desember 2020.

Unggahan para member GOT7 itu mendapat respons para penggemar, salah satunya akun Twitter @fanatic_got7_. Dia mengatakan, “Ahgase tetaplah kuat dan jangan bersedih. GOT7 sangat bahagia, jadi kita juga harus bahagia dengan apapun keputusan mereka,” ujarnya.

 GOT7. (Foto: Dispatch)

Penggemar itu menambahkan, “(Dengan meninggalkan agensi) mereka terbebas dari perlakuan tak semestinya dan minimnya rasa hormat. Mereka adalah GOT7 akan tetap menjadi GOT7. Tak ada seorangpun yang bisa mengubah itu.”*

Baca juga: Tinggalkan JYP, Bagaimana Masa Depan Member GOT7?



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.