SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Habib Rizieq Ditahan, Felix Siauw Bicara soal Lelaki yang Tak Terbeli : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTA – Penahanan Habib Rizieq Shihab di rutan Polda Metro Jaya masih menuai pro kontra. Sejumlah tokoh masyarakat mengutarakan pendapat mereka, termasuk Felix Siauw.

Melalui unggahn di Facebooknya, Felix membuat tulisan panjang pada Minggu (13/12/2020). Tulisan berjudul ‘Kedzaliman & Pelakunya Pasti Musnah’ ini menyinggung soal keadilan hingga lelaki yang tak terbeli.

“Keadilan itu adalah pilar tegaknya sebuah negara. Andai keadilan itu tak dirasakan dan tak diterapkan, maka bisa dipastikan negara itu tinggal menunggu kehancurannya,” tulis Felix di awal unggahannya.

“Lawan dari adil adalah dzalim, dan Allah menegaskan, bahwa kedzaliman dan pelakunya akan musnah. Meski kini kedzaliman itu dipertontonkan secara nyata dan terang-terangan,” lanjutnya.

Baca Juga:

– Dukung Habib Rizieq, Ustadz Derry Sulaiman: Dengan Iman, Penjara Bak Taman Surga

– Sudah Meninggal, Roy Tulis Pesan Haru untuk Aldebaran di Ikatan Cinta

Lebih jauh, Felix membahas soal penahanan ulama dan bebasnya penjahat lain. Ia menyebut saat inilah keadilan perlu ditegakkan.

“Tiap-tiap orang hanya melaksanakan tugasnya. Dan tugas kita adalah menjaga tinta pena tetap basah, dan selalu berdzikir dan berdoa memohon agar darah kita tetaplah merah,” papar Felix.

“Panggung peradaban sudah digelar, tirai pertunjukan sudah diangkat, jangan mundur dari kebenaran. Agar anak-anak kita esok masih punya contoh, tentang PARA LELAKI YANG TAK TERBELI,” pungkasnya.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.