SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

HAi Bersama Ten Indonesia | Tenasia

0 31


Annyeonghaseyo!

Mengawali tahun 2021 ini, Tenasia hadir kembali dengan berbagai konten seru dan menarik lainnya, bukan hanya informasi tentang kpop dan kdrama, namun akan ada rubrik khusus bernama ‘HAi’ yang memberi informasi menarik tentang Korea mulai dari sejarah, belajar bahasa, hingga informasi pertukaran budaya antara Indonesia dan Korea.

Apa itu HAi? Kenapa namanya HAi? Karena kami ingin menyapa semua pembaca dengan tulisan menarik tentang Korea. Hai merupakan sapaan yang sering dipakai anak muda Indonesia. Nuansa ceria, akrab, dan penuh semangat dari generasi muda ini yang coba kita tampilkan dalam rubrik ini. Di sisi lain, HAi merupakan singkatan dari bahasa Korea한국 이야기 (Hanguk Iyagi) yaitu 한국(han-guk) yang berarti “Korea” dan 이야기 (Iyagi) yang artinya “cerita”.

Melalui rubrik ‘HAi’, berbagai cerita atau informasi tentang Korea akan dibagikan kepada pembaca yang bisa menambah pengetahuan yang dikemas secara unik dan menarik. Yang membuat spesial, rubrik ini ditulis oleh Ibu Eva Latifah, dosen sekaligus Kepala Program Studi Bahasa dan Kebudayaan Korea, Universitas Indonesia. Ibu Eva juga merupakan Ketua Alumni GKS (Global Korean Scholarship) Indonesia, program beasiswa dari pemerintah Korea yang banyak diminati, tak terkecuali oleh pelajar Indonesia.

Para pembaca bisa bertanya apapun tentang Korea di kolom komentar di halaman ini. Pertanyaan terbanyak dan menarik akan dibahas langsung oleh Bu Eva. Selain bertanya, pembaca juga bisa mengusulkan topik untuk dibahas di tulisan selanjutnya. Kapan lagi bisa diskusi bersama dengan dosen bahasa Korea dari salah satu universitas terbaik di Indonesia? Sudah tak sabar? Tunggu sebentar lagi ya! See you soon~

Gamsahamnida~

Bu Eva



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.