[ad_1] Image source : TV Daily Aktris dan penyanyi Ahn Hee Yeon (Hani EXID) berbicara..." /> [ad_1] Image source : TV Daily Aktris dan penyanyi Ahn Hee Yeon (Hani EXID) berbicara...">

Hani EXID Ungkap Alasan Bintangi Film ‘Young Adult Matters’ | Tenasia

[ad_1]


Image source : TV Daily

Aktris dan penyanyi Ahn Hee Yeon (Hani EXID) berbicara tentang alasannya membintangi film terbaru Young Adult Matters.

Ahn Hee Yeon mengatakan dalam sebuah wawancara untuk menyambut perilisan film Young Adult Matters (sutradara Lee Hwan) yang diadakan di sebuah kafe di Jongno-gu, Seoul pada (7/4) pagi, “Saya menerima untuk membintangi film setelah menerima DM (pesan langsung) Instagram dari sutradara Lee Hwan.”

Hari itu, Hani mengejutkan semua penggemar setelah mengatakan bahwa ia membintangi film pertamanya Young Adult Matters melalui pesan DM.

Hani berkata, “Beliau mengatakan kalau dirinya sutradara ‘Park Hwa-young’ dan bertanya apakah aku bisa mempertimbangkan skenario yang akan dikirimkannya. Dia tidak terkesan seperti penipu dan menunjukkan dengan jelas kalau ia seorang sutradara.”

Selanjutnya, “Saya membaca naskah sebagai rasa terima kasih. Tapi saya sangat khawatir karena saya tidak pernah berakting dan tidak ada agensi saat itu. Saya bilang, ‘Sulit untuk memutuskan sendiri apakah saya akan tampil atau tidak. Ada banyak adegan yang sulit dan saya tidak tahu apakah saya bisa melakukannya dengan baik. Saya akan berbicara dengan Anda setelah mencari perusahaan dan mengadakan pertemuan.’ Ia menjawab ingin bertemu dengan saya ketika kembali ke Korea. Kebetulan saat itu EXID sedang mengadakan tur di Jepang. Setelah kembali ke Korea, kami akhirnya bertemu.”

Setelah melakukan pertemuan dan melanjutkan perbincangan, Hani akhirnya memutuskan untuk membintangi film Young Adult Matters.

Young Adult Matters adalah sebuah film yang mengisahkan tentang Se Jin (Lee Yoo Mi), yang tiba-tiba menjadi wanita hamil pada usia 18 tahun, berkeliaran di jalanan dengan orang dewasa yang tidak bertanggung jawab. Sedangkan Hani memainkan peran Joo Young, yang seumuran dengan Sejin dan memiliki pengalaman 4 tahun kabur dari rumah. Film ini akan dirilis pada tanggal 15 April mendatang.

Tonton trailer-nya di sini :

https://www.youtube.com/watch?v=cr277PsoJB0

[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.