SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Harga Bitcoin di Korea Anjlok | Tenasia

0 28

[ad_1]


KBitcoin Korea – Bitcoin news

Bitcoin, yang merupakan cryptocurrency (aset digital) terbesar mengalami penurunan setelah mencapai rekor tertinggi baru pada 04/03. Selisih harga Bitcoin pada bursa domestik dan luar negeri meningkat hingga 10% dan membuat para investor semakin memanas. 

Harga Bitcoin ada pada angka 73,50 juta won (Rp. 944 juta), turun dari sebelumnya mencapai angka 75,30 juta won (Rp. 967 juta) pada 03/04. Hal ini menunjukan bahwa Bitcoin diperjual belikan dengan lebih dari 10% dari premi, menunjukan bahwa permintaan yang lebih tinggi di antara investor domestik. 

Premium Kimchi, yang merupakan sebutan bagi selisih antara harga cryptocurrency pada bursa Korea dan luar negri, sebelumnya pernah meroket lebih dari 50% pada tahun 2017 silam. Volume perdagangan cryptocurrency di 14 bursa lokal pada hari Jumat jauh melebihi pasar saham.

Volume perdagangan pada hari Jumat (02/04)  yang disusun oleh CoinMarketCap menunjukkan empat bursa domestik terbesar – Upbit, Bithumb, Coinone dan Korbit – memperdagangkan Bitcoin senilai 22 triliun won.

Reli di pasar cryptocurrency disebabkan oleh peningkatan minat di antara investor muda yang diperkirakan mencapai 60 persen dari total investor di pasar crypto. Pengamat pasar mengatakan bahwa investor berusia 20-an dan 30-an adalah mereka yang merasa frustasi dengan pasar properti lokal dan ingin memanfaatkan pasar yang fluktuatif.

Selain koin utama seperti Bitcoin dan Ethereum, beberapa koin kecil yang juga dikenal sebagai altcoin telah melonjak selama akhir pekan. Beberapa altcoin termasuk Medibloc, Maro dan Dogecoin melonjak sebanyak 50 persen dalam sehari.

http://www.koreaherald.com/view.php?ud=20210404000154

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.