SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Hot Gosip: Gisel Bahas Cinta dan Nafsu hingga Hubungan Atta Halilintar dan Aurel : Okezone Celebrity

0 26


JAKARTA – Hot gosip yang pertama datang dari penyanyi dan aktris Gisella Anastasia atau Gisel. Mantan istri Gading Marten tersebut terus menjadi sorotan usai ditetapkan sebagai video syur.

Bahkan netizen menggali-gali lagi pernyataan-pernyataan lawas ibu satu anak itu. Salah satunya, pernyataan Gisel di channel YouTube Nikita Mirzani pada Agustus 2020. Dalam kesempatan tersebut, Nikita Mirzani sempat meminta Gisel memilih antara cinta dan nafsu.



“Oh pakai cinta dong. Melakukan segala sesuatu itu kalau cuma nafsu doang enggak baik. Kalau (pakai) cinta kita lakuin jadi sepenuh hati,” jawab Gisel, seperti dikutip Okezone, Minggu (3/1/2021).

Baca Juga: Meme 19 Detik Gisel di Truk Ini Jadi Sorotan

Pernyataan Gisel tersebut mengundang komentar pedas netizen. Banyak yang menilai bintang Cek Toko Sebelah itu hanya berpura-pura dengan jawaban yang dilontarkannya.

“Aduh, sok kalem, sok polos. Padahal kelihatan dia enggak nyaman,” komentar Resa Reisya.

“Pertanyaan dari Nyai membuktikan Gisel suka orang yang ganteng, atlet, dan Gisel seorang hyperseks karena enggak pernah merasa puas,” tambah Siti Nurul Fatimah.

“Oh cari alkohol buat senang-senang hahahahaa Benar ya, habis itu goyang MYD, kita juga bisa di atas hahahahaa huuu Gisel uh,” imbuh Alexandra Imanuel.

Berikutnya ada Michael Yokinobu de Fretes yang ikut menjadi sorotan lantaran ikut terseret kasus video syur Gisel. Belakangan, pria 34 tahun tersebut diketahui sebagai pemeran pria dalam video syur yang beredar sejak 7 November silam.

Baru-baru ini, Michael tampak mengungkapkan permohonan maaf di Insta Story pribadinya. Dalam postingan lain, Michael mengungkapkan keyakinannya bahwa Tuhan tak pernah mencoba umat-Nya melebihi batas kemampuan.

“Mohon doa dan maaf untuk semuanya,” tulis Michael di Insta Story-nya, Sabtu (2/12/2020).

 

“Setiap manusia pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya, tapi Tuhan maha baik tidak akan pernah memberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia,” lanjutnya.

Unggahan yang diposting pada 1 Januari itu pun mendapatkan beragam respondari warganet. Tak sedikit dari mereka yang berkomentar pedas pada unggahannya.

“Cobaan mah kita enggak ngapa-ngapain tiba-tiba kena musibah. Ini mah lu lagi panen bang,” komentar salah satu warganet.

“Ingat Tuhan sekarang, dulu enak-enak enggak ingat itu istri orang,” imbuh yang lain.

Beberapa yang lain pun memberikan dukungan kepadanya. “Semangat ko Nobu,” ungkap yang lainnya.

Terakhir ada Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang sempat mengalami pasang surut dalam hubungan asmara. Beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan putus. Padahal mereka tengah mempersiapkan pernikahan.

Atta Halilintar membagikan foto bersama anak musisi Anang Hermansyah itu di Instagram. Dalam keterangan foto, dia menepis anggapan orang-orang terkait hubungannya yang dinilai settingan. Menurutnya, dalam hubungan kerap terjadi pasang surut.

 

“Cinta tidak bisa di setting, kalau ada konflik juga enggak di setting. Ya seperti air laut, ada pasang surut,” tutur Atta di Instagram.

Atta pun merasa dirinya dan Aurel dapat menghadapi setiap badai dalam hubungan mereka. Namun satu yang pasti, tujuan keduanya harus sejalan.

“Walau ombak besar badai menerpa, Kapal yang kuat dan besar akan bisa bertahan. Untuk sampai ke tujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama sama selamanya,” katanya menambahkan.

Dia mengibaratkan dirinya dengan sang kekasih seperti orang yang menghadapi badai, namun dalam payung yang sama.

 

“Tidak semua hubungan selalu bersinar. Tapi dua orang dapat berbagi satu payung dan menyelamatkan diri dari badai bersama,” pungkasnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan hubungan mereka.

“Bahagia selalu kalian semoga cinta kalian makin kuat. Apapun yang kalian harapkan semoga terwujud apapun yang kalian rencanakan sukses pokoknya,” tutur salah satu warganet.

“Bahagia selalu kalian, lahir batin jiwa raga, jalanin apa yang menurut kalian baik. Jangan lihat dan ikuti apa mau orang lain mengalirkan apa adanya cinta kalian,” imbuh yang lain.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.