SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Hot Gosip: Kekayaan Sahrul Gunawan hingga Prewedding Vicky dan Kalina : Okezone Celebrity

0 11


JAKARTAHot Gosip Okezone pagi ini datang dari bintang sinetron Pernikahan Dini, Sahrul Gunawan. Di balik kehidupannya yang sederhana, sang aktor ternyata memiliki kekayaan yang tak sedikit. 

Melansir Solopos, aktor 44 tahun tersebut memiliki kekayaan mencapai Rp22,43 miliar. Hal itu diketahui ketika calon wakil bupati Bandung itu melaporkan kekayaannya pada KPK, pada 13 September silam. 

Dalam laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) itu, Sahrul Gunawan tercatat memiliki harta Rp24,65 miliar. Namun, aktor yang popularitasnya meroket berkat Jin dan Jun itu memiliki utang sebesar Rp2,22 miliar. 

Sebagian besar harta Sahrul Gunawan itu berupa tanah dan atau bangunan. Tercatat dia memiliki empat bidang tanah dan bangunan di Kota Bogor, Tangerang Selatan, dan Jakarta Selatan senilai Rp23,87 miliar. 

Mantan suami Indriani Hadi itu tercatat hanya memiliki satu unit mobil, Toyota Fortuner TRD keluaran 2020 yang harganya Rp480 juta. Harta lain yang dimiliki Sahrul Gunawan adalah kas dan setara kas senilai Rp302,11 juta.

Baca juga: Sahrul Gunawan dan 3 Selebriti Lainnya Unggul di Pilkada 2020 

Beralih ke hot gosip selanjutnya, ada Felix Siauw yang mengutarakan pendapatnya soal penahanan Habib Rizieq Shihab di Rutan Polda Metro Jaya. Lewat Facebook, dia mengunggah tulisan panjang berjudul Kezaliman & Pelakunya Pasti Musnah. 

“Keadilan adalah pilar tegaknya sebuah negara. Andai keadilan itu tak dirasakan dan tak diterapkan, maka bisa dipastikan negara itu tinggal menunggu kehancurannya,” tulis Felix di awal unggahannya. 

Felix Siauw

“Lawan dari adil adalah zalim, dan Allah menegaskan, bahwa kezaliman dan pelakunya akan musnah. Meski kini kezaliman itu dipertontonkan secara nyata dan terang-terangan,” lanjutnya. 

Lebih jauh, Felix membahas soal penahanan ulama dan bebasnya penjahat lain. Ia menyebut saat inilah keadilan perlu ditegakkan. 

“Panggung peradaban sudah digelar, tirai pertunjukan sudah diangkat, jangan mundur dari kebenaran. Agar anak-anak kita esok masih punya contoh, tentang para lelaki yang tak terbeli.”

Hot gosip terakhir datang dari pasangan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani yang menjadikan kisah cinta Pai Su Cen (siluman ular putih) dalam serial White Snake Legend sebagai tema prewedding mereka. 

“Konsepnya, aku jadi gladiator dan dia jadi Pai Su Chen dalam busana muslim,” ujar Vicky Prasetyo.

 Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Terkait pemilihan konsep unik tersebut, Vicky mengaku, memang sangat mengidolakan tokoh Pai Su Chen. Karena itu, dia ingin melihat langsung tokoh favoritnya lewat sosok sang kekasih. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani telah memantapkan diri untuk menikah. Keduanya berencana mengikat janji suci pada 21 Februari 2021.*

Baca juga: Vicky Prasetyo Jadikan Kalina Siluman Ular Putih di Foto Prewedding



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.