SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Hot Gosip: Melly Goeslaw VS Dokter Tirta hingga GOT7 Tinggalkan JYP Entertainment : Okezone Celebrity

0 28


JAKARTA – Hot Gosip pertama hari ini datang dari Melly Goeslaw yang menyatakan kekesalannya kepada Dokter Tirta. Semua bermula dari protes pria yang akrab disapa Cipeng itu terkait pengisi acara TV yang mengenakan faceshield.

Menurutnya, mereka tak perlu menggunakan faceshield asal tetap menerapkan protokol kesehatan. Protesnya terkesan menyindir Melly Goeslaw, karena ia menyertakan foto sang penyanyi mengenakan faceshield unik.



“Jadi yowis copot aja faceshieldnya. Selalu clearkan penonton bahwa pemirsa tetap pakai masker, bahwa kalian enggak pakai, tapi sudah swab antigen rutin, dan karena harus perform nyanyi, makanya enggak pakai. Kalau gini, kocak asli wkwkwkw . Jangan baper ye. Soalnya itu benar-benar bisa jadi missleadng. Ini mirip cyberpunk malah haha,” tulis Tirta, dalam Instagramnya.

Baca Juga:

Konfirmasi Tinggalkan JYP, Jackson GOT7 Bakal Dipegang Team Wang

Kesal Fotonya Digunakan dr Tirta, Melly Goeslaw: Anda Punya Masalah dengan Saya?

Tersinggung lantaran Tirta melayangkan protes sembari menggunakan fotonya saat menggunakan faceshield dalam sebuah acara, Melly Goeslaw akhirnya buka suara. Ia menyinggung soal bagaimana cara seseorang yang berpendidikan menyampaikan sesuatu, tanpa harus menyakiti perasaan orang lain.

“@dr.tirta anda punya masalah dengan sy ? Anda laki laki sebaiknya langsung saja gentle ngomong ke saya japri , nomer tlp sy bisa anda dapat dari @dr_tompi atau @mastercorbuzier . Itu lebih elok , dari pada libatin foto org . Banyak acara yg bahkan tidak memakai alat pelindung sama sekali. Sebagai follower saya mestinya anda tau kalau sy sangat suka pake aksesoris model apapun,” tegasnya.

Berita selanjutnya ada pasangan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang dikabarkan akan mengikat janji suci di Bandung, Jawa Barat pada awal 2021. Berbagai persiapan telah dilakukan mereka.

Selain mempersiapkan undangan dan foto prewedding, pasangan ini juga telah menggelar pertemuan teknis alias technical meeting sebelum menikah. Hal itu dibocorkan Margin lewat unggahannya di Instagram.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm

Ali Syakieb tampak duduk di sampingnya mengenakan kaus polos berwarna putih. Pelaksanaan technical meeting itu berlangsung di Gedong Putih, Lembang, Bandung, Jawa Barat

Namun, tidak diketahui apakah lokasi tersebut juga akan menjadi venue pernikahan mereka. Sementara menurut pihak terdekat Ali dan Margin, pasangan ini akan menggelar pernikahan pada Februari 2021 mendatang.

Hot Gosip terakhir menyajikan berita dari industri K-Pop. GOT7 dikabarkan akan meninggalkan JYP Entertainment. Ketujuh membernya sepakat tak memperpanjang kontrak.

Jackson menjadi personel GOT7 pertama yang memastikan diri meninggalkan agensi JYP Entertainment. Hal itu diumumkan Team Wang, label Jackson melalui Sina Entertainment di Weibo. “Kontrak Jackson akan dikembalikan kepada Team Wang,” ujar label besutan Jackson itu dalam keterangannya seperti dikutip dari Koreaboo, 10 Januari 2021.

Jackson GOT7

“Dengan begitu, kami akan mengurusi semua kegiatannya setelah keluar dari JYP Entertainment. Dia akan melanjutkan karier musiknya di pasar global dalam waktu dekat,” ungkap Team Wang menambahkan.

Pengumuman Team Wang itu sekaligus menegaskan bahwa Jackson akan resmi mundur dari JYP Entertainment yang telah menaunginya selama 9 tahun terakhir. Sementara enam member lainnya masih harus menunggu konfirmasi dari agensi baru mereka masing-masing.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.