SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Hubungan Asmara dengan Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Seperti Air Laut, Ada Pasang Surut : Okezone Celebrity

0 21


JAKARTA – Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat mengalami pasang surut dalam hubungan asmara. Beberapa waktu lalu, mereka dikabarkan putus. Padahal mereka tengah mempersiapkan pernikahan.

Atta Halilintar membagikan foto bersama anak musisi Anang Hermansyah itu di Instagram. Dalam keterangan foto, dia menepis anggapan orang-orang terkait hubungannya yang dinilai settingan. Menurutnya, dalam hubungan kerap terjadi pasang surut.



“Cinta tidak bisa di setting, kalau ada konflik juga enggak di setting. Ya seperti air laut, ada pasang surut,” tutur Atta di Instagram.

Baca Juga:

Tahun Baru bareng Aurel Hermansyah, Atta Halilintar: Cinta Tak Bisa Disetting

Serunya Atta Halilintar Rayakan Tahun Baru dengan Aurel di Bali

Atta pun merasa dirinya dan Aurel dapat menghadapi setiap badai dalam hubungan mereka. Namun satu yang pasti, tujuan keduanya harus sejalan.

“Walau ombak besar badai menerpa, Kapal yang kuat dan besar akan bisa bertahan. Untuk sampai ke tujuan kita butuh satu visi misi, satu prinsip untuk tetap bisa bersama sama selamanya,” katanya menambahkan.

Dia mengibaratkan dirinya dengan sang kekasih seperti orang yang menghadapi badai, namun dalam payung yang sama.

“Tidak semua hubungan selalu bersinar. Tapi dua orang dapat berbagi satu payung dan menyelamatkan diri dari badai bersama,” pungkasnya.

Unggahan tersebut pun mendapatkan beragam respon dari warganet. Tak sedikit dari mereka yang mendoakan hubungan mereka.

“Bahagia selalu kalian semoga cinta kalian makin kuat. Apapun yang kalian harapkan semoga terwujud apapun yang kalian rencanakan sukses pokoknya,” tutur salah satu warganet.

“Bahagia selalu kalian, lahir batin jiwa raga, jalanin apa yang menurut kalian baik. Jangan lihat dan ikuti apa mau orang lain mengalirkan apa adanya cinta kalian,” imbuh yang lain.

 

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.