SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

“Hubungi aku…!” Suami dari Korban Pelecehan Seksual oleh Aktor Jisoo Turut Berkomentar | Tenasia

0 32



Image source : actor_jisoo / instagram

Di tengah-tengah pengakuan aktor Jisoo atas tuduhan pembullyan dan pelecehan seksual yang dilakukannya di masa lalu, kini muncul kembali komentar baru seorang netter yang menarik perhatian nnetizen.

Pada hari ini (5/3), muncul sebuah komentar dalam postingan surat permintaan maaf di instagram pribadi Jisoo, yang mengaku sebagai suami dari korban pelecehan seksual Jisoo.

Image source : SLRCLUB

Dalam tulisannya, “Kim Jisoo, apa kamu ingat seorang wanita yang kamu lecehkan secara seksual saat kelas 3 SMA di tahun 2011 lalu? Aku adalah suami dari wanita itu. Hubungi aku. Bahkan email yang aku kirimkan ke agensimu juga tidak dibaca!”

Tulisan tersebut lantas menuai banyak reaksi netizen Korea, seperti, “Jika sejauh ini, dia seharusnya dipenjara… mengejutkan dia melakukan pelecehan seksual”, “Bahkan suaminya sudah tidak malu untuk mengungkap statusnya”, “Bagaimana cara membuktikannya? Tampaknya tulisan itu harus dibuktikan kebenarannya dulu”, dan sebagainya.

Sebelumnya, aktor Kim Jisoo telah mengakui tuduhan yang dilayangkan kepadanya dan merilis surat permintaan maaf kepada semua korban yang tersakiti atas perbuatannya di masa lalu. Hal itu berimbas pada penghapusan semua video Jisoo dalam drama yang pernah dibintanginya, juga didepak dari drama terbarunya KBS 2TV River Where The Moon Rise



Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.