SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ibunda Inul Daratista Girang Diapit Arya Saloka dan Amanda Manopo : Okezone Celebrity

0 16


JAKARTA – Ibunda Inul Daratista, Rufia begitu mengidolakan sosok Amanda Manopo dan Arya Saloka di Ikatan Cinta. Mimpinya untuk bertemu dan foto bareng dengan mereka pun bisa terwujud.

Terbang dari Pasuruan ke Jakarta, Inul dan ibundanya menghampiri para pemain di lokasi syuting sinetron Ikatan Cinta di kawasan Puncak, Bogor.

“Tugas anak membuat orang tua senang dengan perhatian saja itu membuatnya bahagia. Nih si mbok kemarin balik Jakarta lagi setelah minggu lalu maksa aku suruh anterin, aku ga mau,” kata Inul seperti dikutip dari Instagramnya.

Baca Juga:

Fans Fanatik Ikatan Cinta, Ibunda Inul Daratista Rela Terbang dari Kampung ke Lokasi Syuting

Ibunda Inul Daratista Ngefans, Ini Respons Amanda Manopo

Akhirnya ibunda Inul bertemu dengan para pemain sinetron. Mulai dari Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Surya Saputra, Chika Waode, Ayya Renita, dan sejumlah pemain lainnya.

Bahkan, ibunda Inul berhasil mendapatkan video dan foto bersama pasangan Aladin (Aldebaran-Andin) yang diperankan Arya dan Amanda.

“Sudah lihat dari dekat bintang IKATAN CINTA @officialrcti girange setengah mati, hahahaha ngejar ke lokasi syut gaesss. Anda luar biasa mbok rupiah,” ungkap penyanyi dangdut 41 tahun tersebut.

Inul mengungkapkan, dirinya ikut senang melihat kegembiraan ibundanya bertemu para idolanya.

“Aku ikut seneng ibukku happy, obat sehat si mbokku. Makasih RCTI sudah bikin baper emakku dan orang se-Indonesia,” sambungnya.

Sementara itu, Amanda Manopo mengucapkan terima kasih karena ibunda Inul bela-belain datang dari jauh untuk bertemu dengan para pemain ‘Ikatan Cinta’.

“Makasih lho, tante udah jauh-jauh datang ke sini,” ujar kekasih Billy Syahputra tersebut.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.