SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ikatan Cinta Pecahkan Rekor Ratingnya Kembali, dan Memnjadi Tertinggi Selama 15 Tahun Terakhir : Okezone Celebrity

0 13


JAKARTA – Performa program televisi nomor 1 di Indonesia yaitu Sinetron Ikatan Cinta, terus mencetak prestasi yang mengagumkan. Pemainnya makin dikenal dan dicintai pemirsa dan ceritanya makin bikin penasaran, tak heran Sinetron Ikatan Cinta ratingnya terus membumbung tinggi.

Bahkan pada episode Jumat 25 Desember 2020 kemarin, Ikatan Cinta meraih rating 12.7 dan audience share 44.7 untuk target pemirsa semua demografi. Selain memecahkan rekor rating Ikatan Cinta itu sendiri, ini juga merupakan pencapaian rating tertinggi sejak 15 tahun terakhir, untuk program sinetron di Indonesia.

Tak hanya Ikatan Cinta yang meraih performa menawan, sinetron RCTI lainnya Putri untuk Pangeran meraih rating 4.4 audience share 19.9, dan Amanah Wali 4 meraih rating 3.7 dan audience share 19.8. Ini membuat 3 sinetron yang tayang di RCTI dan produksi MNC Picures ini bertengger di Top 3 program all TV Station pada Jumat kemarin Untuk target pemirsa semua demografi. Sementara program animasi Upin & Ipin di MNCTV juga meraih hasil yang luar biasa dengan rating 2.8 dan audience share 13.3.

Baca Juga: Ditanya Kegiatan di Luar Ikatan Cinta, Arya Saloka: Jualan Roti, Dimsum

Keberhasilan program-program di atas juga mendorong audience share dari semua Televisi MNC Media. Untuk jam prime time 18.00-22.30 menjadi yang tertinggi (di target semua demografi) pada Jumat kemarin, 4 TV MNC Media meraih total 53.4 audience share. Sumbangan terbesar diberikan RCTI dengan share 37.0, disusul MNCTV dan GTV yang meraih audience share 9.1 dan 5.9, serta iNews dengan 1.4 audience share.

Sinetron Ikatan Cinta, Putri untuk Pangeran dan Amanah Wali 4 merupakan produksi MNC Pictures yang menjadi program unggulan RCTI.

Seperti diketahui Sinetron Ikatan Cinta yang terus meraih pencapaian luar biasa ini, tayang setiap hari jam 19.30 WIB dan diperankan oleh Arya Saloka (Mas Al), Amanda Manopo (Andin), Glenca Chysara (Elsa), Evan Sanders (Nino), dan Surya Saputra (Surya). Sejak tayang pertama 19 Oktober 2020, sinetron Ikatan Cinta ratingnya naik terus dan bahkan sudah 10 minggu terakhir berada di top rating nomor 1 diantara semua program televisi di Indonesia.

Pecinta Sinetron dimanjakan dengan cerita yang bisa bikin “baper”, sama seperti judulnya sentron ini menceritakan tentang hubungan cinta yang penuh cerita dan sensasi yang membuat penonton terus ketagihan ingin mengetahui kelanjutan sinetron ini. Kini para pemain Ikatan Cinta terus menjadi perhatian masyarakat, baik saat berakting di Sinetron maupun di kehidupan sehari-hari. Ini menandakan Ikatan CInta dan para pemainnya semakin dicintai masyarakat.

Jangan lewatkan Ikatan Cinta, setiap hari Pukul 19.30 WIB. Khusus di Malam Tahun Baru 31 Desember 2020, Ikatan Cinta akan tayang panjang selama 3,5 jam menemani malam tahun baru pemirsa di rumah.

Ikatan Cinta juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com

(edh)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.