SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ikhlas Lepaskan Melisha Sidabutar, Melitha: Dia sudah Bersama Tuhan : Okezone Celebrity

0 25


JAKARTAMelisha Sidabutar, kontestan Top 35 Indonesian Idol Special Season akhirnya sampai di peristirahatan terakhirnya. Dia dimakamkan di TPU Padurenan, Bekasi, Jawa Barat, pada 10 Desember 2020.

Melitha, saudara kembar mendiang mengaku, begitu terpukul dan kehilangan sosol yang merupakan kakak sekaligus panutannya itu. Namun, dia juga ikhlas karena tahu bahwa Tuhan jauh lebih mengasihi dara 19 tahun tersebut.

“Terima kasih semuanya sudah mau meluangkan waktu untuk melihat Melisha. Dia adalah role modelku dan Tuhan Yesus sangat baik padanya,” tutur Melitha seperti dikutip dari Intens Investigasi, pada Kamis (10/12/2020).

Melitha menyebut, sang kakak sebagai sosok yang religius. Tak hanya itu, Melisha juga kerap mengingatkan keluarganya untuk selalu bersyukur.

Baca juga: Tangis Haru Keluarga Iringi Pemakaman Melisha Sidabutar

Melitha dalam lanjutan keterangannya mengatakan, “Dia itu yang selalu mengajarkan aku, abang-abang, bapak, dan mama. Dia selali bilang pada kami, ‘Apa sih yang dicari di dunia? Enggak ada.’ Aku yakin, dia sekarang sudah bersama Tuhan Yesus.”

Pemakaman Melisha Sidabutar. (Foto: Wisnu Yusep)

Melisha Sidabutar meninggal dunia pada 8 Desember 2020. Menurut keterangan salah satu sahabatnya di Instagram, dia meninggal dunia akibat pembengkakan pada jantungnya.*

Baca juga: Ketahuan Merokok, Jungwoo NCT Viral di Twitter



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.