SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Infernus, Musuh Terkuat dan Terbesar Bima S Hadir di RCTI Minggu Ini : Okezone Celebrity

0 22


JAKARTA – Melanjutkan cerita dari dua episode sebelumnya, Bima S kembali tayang di RCTI pada  Minggu (3/1/2021), pukul 10.00 WIB. Memasuki Episode ke-14, serial animasi 3D superhero ini jauh lebih menegangkan dan seru.

Pasalnya, musuh terbesar dan terkuat Bima S, Infernus akan hadir dalam episode tersebut. Infernus si pemimpin para monster dan pengendali Masked Warrior itu benar-benar akan datang di hadapan Satria!



Bukan hanya untuk Matrix, para sahabat juga terancam bahaya dengan kehadiran Infernus. Tidak ada yang bisa dilakukan Satria, selain mempertaruhkan nyawanya. Apakah Satria bisa menyelamatkan Matrix dan nyawa para sahabatnya ?

Apabila Anda penasaran dengan kisahnya, jangan lewatkan keseruan episode Bima S pada pekan ini! Saksikan setiap Minggu, pukul 10.00 WIB hanya di RCTI. 

Baca juga: Episode 13 BIMA S, Angel Project di RCTI

Bima S tidak hanya menyuguhkan aksi pertarungan dan petualangan seru, tetapi juga mengandung pesan moral, seperti nilai kepercayaan, persahabatan, perjuangan dan pengorbanan. Superhero Indonesia ini akan terus hadir dengan berbagai kejutan.

Bima S. (Foto: MNC Animation)

Program Bima S juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

Baca juga: Krisdayanti Kuatkan Gisel, Netizen Singgung soal Perselingkuhan



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.