SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ingin Pensiun Jadi Musisi, Anji: Mau Dikenal sebagai Rakyat Biasa : Okezone Celebrity

0 17


JAKARTA – Erdian Aji Prihartanto alias Anji mengungkap keinginannya berhenti berkarier di industri musik. Hal ini terlihat dalam unggahan Instagramnya pada Kamis (17/12/2020).

“Saya mau pensiun sebagai musisi,” tulis Anji.

Namun, Anji bukan ingin berhenti bermain musik secara total. Suami Wina Natalia ini masih ingin dikenal sebagai rakyat yang berkarya di bidang musik.

Baca Juga:

Anji Apresiasi Vaksin Covid-19 Gratis, Netizen Ragukan Keasliannya

Komentari Kasus Korupsi Juliari Batubara, Anji: Memalukan!

“Mau dikenal sebagai rakyat biasa, bapak-bapak kompleks yang suka main gaple, atau penyanyi tapi tetap nyanyi, menulis, dan merilis lagu,” tulis Anji.

Apabila karyanya dinilai buruk, maka hal itu menjadi wajar. “Kalau suara dan lagunya jelek, kan saya bukan musisi,” sambungnya.

Sama ketika Anji ingin menyuarakan pendapatnya. Jika ia mundur sebagai musisi, maka tak ada lagi orang yang akan menuntutnya diam dan hanya fokus di musik.

“Kalau saya menyuarakan pendapat, tidak akan dibilang ‘udah deh lo musisi main musik aja’,” ujar pria 42 tahun ini.

Anji tampaknya hanya ingin leluasa menyampaikan aspirasi. Sehingga, keputusan menjadi rakyat biasa yang seolah bebas berpendapat apa pun menjadi pilihan tepat.

“Enggak mungkin kan “Udah deh lo Rakyat, jadi Rakyat aja.” – Karena Rakyat adalah jabatan tertinggi di Negara ini. (Anji after 40),” tulis Anji.

Seperti diketahui, Anji memang kerap mengeluarkan pendapat kontroversial. Salah satunya ketika ia menilai ada kejanggalan di foto jenazah pasien covid-19 karya fotografer Joshua Irwandi pada Juli silam.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.