SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ini Cara Bima Samudra Mendalami Karakter Purnomo di Sinetron Ikatan Cinta : Okezone Celebrity

0 25


JAKARTA – Sinetron “Ikatan Cinta” semakin hari semakin membuat pemirsa penasaran. Tayang di RCTI setiap hari jam 19.30. Sinetron ini diperankan oleh Amanda Manopo, Arya Saloka, Sari Nila dan artis top lainnya.

Ada yang menarik perhatian publik di Sinetron Ikatan Cinta yaitu Bima Samudra pria yang memiliki wajah tampan dan berbakat. Bima Samudra berperan sebagai Purnomo di sinetron Ikatan Cinta.

Ditengah kesibukannya Bima menyempatkan diri untuk mengikuti program RCTI+ yaitu Live Chat Plus. Bima samudra menceritakan cara dirinya mendalami karakter Purnomo, “cara aku mendalami karakter purnomo aku langsung nanya dulu sama sutradara seperti apa, karena aku juga butuh arahan dari sutradara, abis itu aku baca semua scriptnya dari awal sampai akhir, lalu aku pahami, seperti itu” ucap Bima Samudra.

Baca Juga:

Rekomendasi Podcast dan Drama Radio Wajib Dengar di RCTI+

Drama Korea yang Sedang Viral, The Penthouse Hadir di RCTI+ 26 Desember 2020

Selain itu, Bima juga menceritakan aktivitas yang dilakukannya ketika sedang break di lokasi shooting “kita ngobrol di ruang kostum, aa sambil, aku jujur baru pertama kali baru sekarang yah kenal Andin atau Amanda Manopo sama Arya Saloka baru kenal sekarang, tapi mereka tuh ramah-ramah, dan Andin itu orang nya kocak banget, Arya Saloka juga sama kocak, aa jadi kita sesama pemain, sesama crew itu kayak uda ga ada beda, kalo mau jokes sama-sama ngejokes bareng aja” jelas Bima Samudra.

Tak hanya menceritakan kesehariannya ketika shooting, Bima juga tidak lupa untuk mengingatkan kepada penggemarnya untuk mengikuti protokol kesehatan yang telah diberlakukan.

Di tengah perbincangan, Bima Samudra juga membacakan pesan-pesan yang diberikan oleh penggemarnya. Salah satunya pertanyaan yang ditanyakan oleh Sinta yang menanyakan waktu yang paling malam ketika pulang shooting. Tanpa basa basi Bima Samudra pun langsung menjawab “hmm, kemarin paling malem jam 1, karena itu pun ada gangguan hujan, ini menurut saya shooting tersehat yang pernah saya lakukan, sebelumnya di yang lain-lain sayang pulang jam setengah 4, jam 4, tapi ini jam maksimal jam dua belas” ucap Bima Samudra.

Tidak hanya itu saja, masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang diberikan oleh penggemarnya kepada Bima Samudra. Penasaran dengan kelanjutannya? Ayo saksikan Live Chat Plus bersama Bima Samudra di aplikasi RCTI+ atau bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/missed-event/1499/live-chat-plus-with-bima-samudra-23-desember-2020-1700-wib. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

•Website: https://www.rctiplus.com/

•Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

•Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

•Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

•Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

•App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599





Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.