SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ini Festival K-Game Untuk Para Gamers Dari Tiga Kementrian

0 26


Ini Festival K-Game Untuk Para Gamers Dari Tiga Kementrian


SelebritisNews.com – Masa pandemi dituntut kita untuk kreatif, dalam berbagai hal, tetapi untuk pecinta game tidak akan mempengaruhi kreatifitasnya, pandemi maupun tidak pencinta game masih terus bisa berkreatifitas dan bersenang senang.

Kementerian Kebudayaan, Olahraga dan Pariwisata bersama Korean Foundation for Internasional Cultural Exchange (Kofice) menyelenggarakan Proyek Dynamic Cast.

Sebuah festival K-Game yang memberikan pengalaman baru dan istimewa bagi para gamers di Indonesia. Bertempat di Kovee VR Theme Park Neo Soho Mall, festival ini akan dimulai 11 – 13 Desember mendatang. Sebelumnya festival serupa telah dilaksanakan selama sebulan (9 November) di Korea.

“Akan ada sebelas perusahaan game Korea yang berpartisipasi dalam acara. Semuanya telah menciptakan game unik dengan latar belakang webtoon populer dan atraksi Korea”.

Atraksi-atraksi indah Korea seperti Istana Gyeongbokgung, Busan, dan Gangneung tercermin dalam permainan. Selain itu berbagai karakter webtoon Korea populer dimainkan dalam permainan.

Sesuai anjuran pemerintah di masa pandemi, selama acara berlangsung semua pengunjung harus mematuhi protokol kesehatan. Tim penyelenggara pun menyediakan tempat yang sudah di desinfeksi secara menyeluruh. Pertunjukan game online bisa disaksikan melalui saluran game YouTubers kenamaan PlayWithRega.

Untuk para pengunduh game dan telah mengirimkan bidikan bersertifikat akan disediakan undian hadiah seperti kosmetik.


Photo Credit : Ilustrasi/Doc/ist


 

Atti K.





Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.