SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Irina Shayk Ikut Rayakan Ultah Kanye West di Prancis : Okezone Celebrity

0 3


JAKARTA – Pasangan Kanye West dan Kim Kardashian saat ini memang tengah mengurus proses perpisahan mereka. Di tengah proses perceraiannya dengan Kim , Kanye West dikabarkan tengah menjalin hubungan istimewa dengan supermodel, Irina Shayk.

Dikutip dari TMZ, pelantun Gold Digger tersebut baru-baru ini dikabarkan tengah berada di Villa La Coste, Prancis untuk merayakan ulang tahun yang ke-44 pada 8 Juni 2021 kemarin. Tak sendirian, Kanye terlihat berada di sana bersama Irina dan rekan-rekannya, sambil tersenyum dan berjalan-jalan di halaman hotel tersebut.

Baca Juga:

5 Potret Seksi Irina Shayk Mantan Ronaldo, Gantikan Kim Kardashian di Hati Kanye West?

Mantan Cristiano Ronaldo, Irina Shayk Buat Heboh Instagram karena Tampil Seksi

Sementar itu, beberapa sumber juga menyebut bahwa keduanya memang sudah resmi berpacaran selama beberapa minggu belakangan. Bahkan keduanya kembali ke New Jersey, Amerika Serikat bersama dengan menggunakan jet pribadi.

“Kanye dan Irina saling bertemu. Saat ini biasa saja, tetapi mereka saling menyukai,” jelas sumber dalam Page Six.

“Sudah berlangsung selama beberapa minggu sekarang,” lanjutnya.

Irina bukanlah sosok baru dalam kehidupan Kanye West. Pada 2010, Irina sempat menjadi model dalam video klip Kanye West bertajuk Power dan kerap tampil dalam pekan mode dunia sebagai model Yeezy.

Sementara itu, nama wanita berdarah Rusia itu juga sempat digunakan Kanye West dalam lagu berjudul Christian Dior Denim Flow, yang dinyanyikannya bersama Kid Cudi, Pusha T, John Legend, Lloyd Banks & Ryan Leslie.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.