SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Isa Bajaj Mengamuk Istri Jadi Korban Eksibisionis di Jalan : Okezone Celebrity

0 23


JAKARTA – Kabar kurang menyenangkan datang keluarga komedian Isa Bajaj. Sang istri, Rahayu Mutiara baru saja mendapat perlakuan tidak senonoh saat tengah berolahraga keliling komplek pada Minggu, 17 Januari 2021.

Melalui akun Instagramnya, Isa menyebut bahwa sang istri menjadi korban eksibisionis seorang pengendara motor di jalan. Tak terima dengan hal tersebut, Isa tampak emosi dan siap untuk melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.



Baca Juga:

Isa Bajaj: Agung Hercules Otot Gede tapi Kelakukan Kayak Anak Kecil

3 Pasangan Selebritis Ini Dianugerahi Buah Hati di Bulan Ramadan 2019

“Hari ini istri saya @anyumutiara lagi emosi tinggi. Tadi pas jalan pagi keliling komplek dia mendapati oknum pria naik motor buntutin pas jalan kaki dan saat posisi motor disamping istri saya oknum ini mengeluarkan dan mempermainkan anunya,” tulis Isa Bajaj pada keterangan video sang istri yang tengah mengomel.

“Hati-hati buat teman-teman juga disini. Tetep semangat olahraganya kamu @anyumutiara. Aku pasti cari dan mari kita beri pelajaran. #minggupagi #jakarta#miris #ekshibisionisme,” lanjutnya.

Sayangnya, setelah sempat menelusuri nomor kendaraan yang digunakan pelaku melalui CCTV, Isa menyebut bahwa oknum tersebut menggunakan plat nomor palsu. Kendati demikian, dirinya tak gentar dan tetap terus mencari tahu identitas pelaku untuk memberi pelajaran.

“Teman-teman ini pelaku #eksibisionis terhadap istri saya Pagi tadi. PLAT NOMOR barusan Sementara tidak sesuai dengan kendaraan di gambar. Mohon bantuan up nya ya teman-teman, ternyata kejadian spt tadi juga menimpa ART yang kerja di rumah adiknya alm Olga yang kebetulan tetanggan sama kita,” jelasnya.

“Semoga segera ketemu dan ditangkap biar tidak ada kejadian dan korban kembali. #pelecehanseksual @divisihumaspolri @raimasbackbone @tmcpoldametro #jakartatimur #durensawit,” harapnya.

Sementara itu, Isa sendiri mengaku bahwa dirinya sudah melayangkan laporan kepada pihak kepolisian atas kejadian tersebut.

“Kejadian kemarin sudah dilaporkan ke pihak berwajib. Dan ini banyak yang DM saya mengalami kejadian serupa di daerah sini. Semoga pelaku segera ditangkap,” tulisnya di Instagram Stories.

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.