SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Jadi Tersangka Bareng Gisel, Yukinobu Curhat soal Cobaan Hidup : Okezone Celebrity

0 20


JAKARTA – Michael Yukinobu de Fretes kembali mengungkapkan isi hatinya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur bersama Gisella Anastasia, pada 29 Desember 2020. Kali ini, dia berbicara tentang titik terberat dalam hidup.

“Setiap manusia, pernah mengalami titik terberat dalam hidupnya,” ujarnya seperti dikutip dari unggahannya di Instagram pada 2 Januari 2020.



Yukinobu mencoba menyikapi masalah hukumnya tersebut dengan bijak. Ia yakin, mampu melewati masalah itu sesuai kapasitasnya. “Tapi Tuhan Maha Baik. Tidak akan pernah kita diberi cobaan yang melebihi kemampuan kita sebagai manusia,” ungkapnya. 

Unggahan itu pun dihujani komentar pedas publik dunia maya. Banyak yang menilai Yukinobu baru mengingat Tuhan di kala tertimpa masalah. “Ingat Tuhan sekarang? Dulu enak-enak enggak ingat kan kalau itu istri orang,” ujar seorang warganet.

Pengguna Instagram lainnya kemudian mengatakan, “Kalau sudah nyebur ke jurang saja baru ingat Tuhan lo. Padahal kan lo sendiri yang mau nyebur.”

Baca juga: Krisdayanti Kuatkan Gisel, Netizen Singgung soal Perselingkuhan 

Yukinobu dan Gisel ditetapkan sebagai tersangka usai mengaku sebagai pemeran dalam video syur yang beredar di Twitter sejak 7 November 2020 itu. Aksi tersebut direkam di sebuah hotel di Medan pada 2017, saat Gisel masih berstatus istri sah Gading Marten. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Keduanya kemudian dijerat dengan Pasal 4 ayat 1 jo Pasal 29 dan/atau Pasal 8 Undang-Undang Nomor 44 Tahun 2008 tentang Pornografi. Gisella Anastasia dan Yukinobu terancam pidana penjara 6 bulan hingga 12 tahun dan/atau pidana denda paling sedikit Rp250 juta dan paling banyak Rp6 miliar.*

Baca juga: Kembali Menikah, Kiki Fatmala Konfirmasi Isu Perpindahan Agama 



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.