SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Jadi Tersangka, Gisella Anastasia Janji Bersikap Kooperatif : Okezone Celebrity

0 29


JAKARTA – Penyanyi Gisella Anastasia akhirnya buka suara terkait kasus video syur yang tengah menimpanya bersama Michael Yukinobu de Fretes. Ibu satu anak itu berjanji akan mengikuti proses hukumnya dengan baik. 

“Saya sebagai warga negara Indonesia yang baik akan terus bersikap kooperatif dan mengikuti proses hukum yang berjalan,” ujarnya dalam konferensi pers di sebuah hotel bintang lima di Jakarta, pada 6 Januari 2021. 

Gisel kemudian meminta maaf secara terbuka atas peredaran video panas tersebut. Ia mengaku telah melakukan tindakan tak terpuji sebagai public figure.

 

Dia meminta maaf kepada keluarga dan kerabat dekat yang telah mendukungnya di tengah permasalahan tersebut. “Saya berharap bisa dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya dari semua pihak,” ungkapnya.

Baca juga: Soal Video Panas, Gisella Anastasia: Itu Masa Lalu Saya 

Penyanyi 30 tahun itu kemudian menambahkan, “Saya minta maaf kepada kedua orangtua saya, keluarga besar, putri saya Gempita, Mas Gading, beserta Wijin dan keluarga.”

Gisella Anastasia. (Foto: Instagram/@jaysforeal)

Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu ditetapkan sebagai tersangka kasus video syur, pada 29 Desember 2020. Dia dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, pada 8 Januari mendatang.*

Baca juga: Akhirnya Bicara, Gisella Anastasia Minta Maaf soal Kasus Video Syur



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.