SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Jarang Tampil di Layar Kaca, Thomas Djorghi Sibuk Bangun Kerajaan Bisnis : Okezone Celebrity

0 16


JAKARTA – Thomas Djorghi kini jarang tampil di layar kaca. Saudara Sultan Djorghi tersebut ternyata sedang sibuk mengurus dan mengembangkan kerajaan bisnisnya di berbagai bidang.

Bisnisnya bermacam-macam, mulai dari clothing line hingga properti. Tak hanya di Jakarta, rantai bisnis Thomas sudah tersebar di berbagai kota di Indonesia.

“Hotel, t-shirt sama properti. Ada yang di Bali, ada di Jakarta, di daerah Pakubuwono, Pondok Indah, di daerah Jati Bening juga ada,” kata Thomas dalam video YouTube Venna Melinda, dikutip Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:

– Thomas Djorghi Sakit Hati Dituduh Penyuka Sesama Jenis

– Rahasia Thomas Djorghi Tetap Gagah di Usia 51 Tahun

Thomas merintis bisnisnya dengan modal yang ia kumpulkan dari kegiatan keartisan. Kebiasaannya yang tak suka foya-foya sangat berperan dalam menguatkan modal bisnisnya.

Thomas Djorghi

“Aku tuh bukan orang yang tipikal suka foya-foya dengan apa yang aku dapatkan. Aku tabung, tabung, tabung, sampai nanti aku membutuhkan sesuatu, aku bisa (mendapatkannya) gitu,” papar Thomas.

“Aku enggak suka mobil, perhiasan, tas, enggak. Aku itu lebih ke (beli) rumah, tanah, untuk jangka panjang ke depan,” ujarnya.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.