Connect with us

Hi, what are you looking for?

EXLUSIVE

Joy Fernando Dapat 4 Standing Ovation dari Juri di Babak Live Show Indonesia Idol : Okezone Celebrity

[ad_1]

JAKARTA Joy Fernando menjadi penampil terakhir pada Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season, malam ini (14/12/2020). Peserta asal Adonara, Flores, Nusa Tenggara Timur tersebut berhasil membawakan lagu Melamarmu dengan baik.

Dia bahkan mendapatkan empat standing ovation dari ke-empat juri yang hadir yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Titi DJ, dan Judika.

Titi DJ menilai, Joy menampilkan progres yang luar biasa dalam cara bernyanyinya. Pasalnya, dia tak terlalu banyak menggunakan teknik yang tak perlu dalam penampilannya kali ini.

Baca Juga: Jadi Juri Tamu, Titi DJ Ungkap Perbedaan Indonesia Idol Sekarang dan Dahulu

Advertisement. Scroll to continue reading.

“Bener kan apa kata aku jangan terlalu banyak ornamen. Tadi terbukti kamu menyampaikan lagu ini lebih kena dan kerasa di hati,” tutur Titi DJ.

Menurut, pelantun Bahasa Kalbu itu Sang kontestan perlu mengambil hati penonton dengan teknik bernyanyi yang simple namun indah.

Senada dengan Titi DJ, Judika juga memuji penampilan Joy malam ini. Dia bahkan berharap Joy masuk ke babak selanjutnya.

“Kalau Badai denger, dia pasti suka karena pencipta lagu paling seneng kalau lagu yang dibikinnya itu nyampai. Kamu tidak terlalu banyak akrobatik tapi kerasa banget dan aku pengen kamu masuk spektakuler,” ungkap Judika.

Kendati demikian, Mau Estianty memiliki sedikit catatan untuknya. Menurut ibu tiga anak itu, Joy masih terlalu banyak menggunakan teknik stakato atau patah-patah di awal lagu.

 

Dia pun berharap Joy mampu mengurangi teknik tersebut ke depannya. “Dia selalu pakai gaya stakako, jadi mungkin nafasnya bisa lebih dipanjangin lagi,” ungkapnya.

Advertisement. Scroll to continue reading.

[ad_2]

Sumber Berita

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kamu Juga Mesti Baca Ini

SELEBRITI

Aksi sosial di kalangan para selebritis kini memang sudah biasa. Tak sedikit dari para publik figur Tanah Air yang berusaha menunjukkan kegiatan sosial ....

BINGKAI

GRATIS : ☛ https://bit.ly/2CGcqKY HEBOH, 7 ARTIS BERSEDIA MASUK NERAKA | BERITA SELEBRITI TERBARU HARI INI hallo selamat datang, channel … source

SELEBRITI

Program yang menayangkan info terkini dari selebritis indonesia. Berita seputar kegiatan artis maupun gosip artis, kami sajikan hanya di Selebrita. source

BINGKAI

Tonton full episode program SCTV klik http://bit.ly/fullepsSCTV Kabar Duka!! Adik dari Angela Gilsha Meninggal Dunia | Status Selebritis Download aplikasi … source

Advertisement
close