SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Joy Fernando Dapat 4 Standing Ovation dari Juri di Babak Live Show Indonesia Idol : Okezone Celebrity

0 10


JAKARTA Joy Fernando menjadi penampil terakhir pada Babak Live Show atau Showcase Indonesian Idol Special Season, malam ini (14/12/2020). Peserta asal Adonara, Flores, Nusa Tenggara Timur tersebut berhasil membawakan lagu Melamarmu dengan baik.

Dia bahkan mendapatkan empat standing ovation dari ke-empat juri yang hadir yakni Maia Estianty, Ari Lasso, Titi DJ, dan Judika.

Titi DJ menilai, Joy menampilkan progres yang luar biasa dalam cara bernyanyinya. Pasalnya, dia tak terlalu banyak menggunakan teknik yang tak perlu dalam penampilannya kali ini.

Baca Juga: Jadi Juri Tamu, Titi DJ Ungkap Perbedaan Indonesia Idol Sekarang dan Dahulu

“Bener kan apa kata aku jangan terlalu banyak ornamen. Tadi terbukti kamu menyampaikan lagu ini lebih kena dan kerasa di hati,” tutur Titi DJ.

Menurut, pelantun Bahasa Kalbu itu Sang kontestan perlu mengambil hati penonton dengan teknik bernyanyi yang simple namun indah.

Senada dengan Titi DJ, Judika juga memuji penampilan Joy malam ini. Dia bahkan berharap Joy masuk ke babak selanjutnya.

“Kalau Badai denger, dia pasti suka karena pencipta lagu paling seneng kalau lagu yang dibikinnya itu nyampai. Kamu tidak terlalu banyak akrobatik tapi kerasa banget dan aku pengen kamu masuk spektakuler,” ungkap Judika.

Kendati demikian, Mau Estianty memiliki sedikit catatan untuknya. Menurut ibu tiga anak itu, Joy masih terlalu banyak menggunakan teknik stakato atau patah-patah di awal lagu.

 

Dia pun berharap Joy mampu mengurangi teknik tersebut ke depannya. “Dia selalu pakai gaya stakako, jadi mungkin nafasnya bisa lebih dipanjangin lagi,” ungkapnya.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.