SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Kedatangan Kintan Disambut Dengan Pintu yang Tiba-Tiba Tertutup : Okezone Celebrity

0 29


JAKARTA – Cerita Suara serial yang tayang di RCTI+ dengan judul Bulu Kuduk Universe, Episode 1 Bulu Kuduk benar-benar membuat bulu kuduk berdiri, simak sinopsisnya :

Hai namaku Kintan hari ini untuk pertama kalinya dalam hidupku aku meninggalkan Ibu. Aku harus menjalani profesiku sebagai perawat, tapi untuk kali ini aku tidak bekerja di rumah sakit. Aku justru merawat seorang Ibu yang membutuhkan, jujur aku sedih karena di umur Ibu yang sudah tidak muda aku malah harus pergi dan merawat seorang Ibu juga.

Baca Juga:

Ikut Audisi Pencarian Bakat Kini Bisa Dimanapun dan Kapanpun

Nasib Blendung di Ambang Hidup dan Mati dalam Asmara di Tengah Bencana

Saat tiba di rumah yang dituju Kintan mengucapkan salam “Assalamualaikum”, lalu di sambut oleh seorang bapak tua “Walaikumsalam” katanya. Kemudian Kintan memastikan apakah benar itu rumahnya Ibu Sintya. Lalu bapak-bapak itu yang bernama Toto mempersilahkan Kintan masuk, dan mengantar kan ke kamarnya.

Lalu pak Toto memberi tahu dulunya rumah ini ramai dan setelah Ibu Sintya cerai dengan suaminya rumahnya menjadi sepi dan anak-anaknya ikut dibawa oleh suaminya. Setelah sampai ke kamarnya kintan ingin segera beristirahat lalu “BAM” pintunya tiba-tiba tertutup, Kintan dan pak Toto pun kaget.

Pak Toto memberi tahu itu hanyalah angin, Kintan berusaha tenang dan menganggap itu juga hanya angin. Kintan lalu beristirahat dan menelpon Ibunya untuk memberi kabar dia sudah sampai dirumah bu Sintya. Ibu Kintan memberitahu jangan sampai Ibu Sintya kecewa oleh Kintan. Lalu Ibu Kintan memberitahu Kintan, ia merasakan sesuatu yang tidak mengenakkan dan merasa ada sesuatu yang tidak menyukai Kintan di rumah itu.

Kintan menghiraukannya dan bilang ke Ibunya untuk jangan berpikir yang aneh-aneh, Ibu Kintan kemudian mengingatkan Kintan untuk selalu sholat dan berdoa.

Bagaimana kelanjutan dari nasib Kintan, benarkah rumah itu penuh misteri? Cerita Suara Bulu Kuduk Universe dapat didengarkan di aplikasi RCTI+ melalui link https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=806 . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com/

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599





Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.