SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Kesha Ratuliu Ungkap Rasa Bersyukur Menikah saat Pandemi : Okezone Celebrity

0 32


JAKARTA – Aktris Kesha Ratuliu akan menikah dengan kekasihnya Adhi Permana pada awal Febuari 2021. Mereka pun mengaku hanya akan menggelar akad dan makan malam bersama di tengah pandemi sekarang ini.

Adapun keduanya juga hanya mengundang keluarga dan kerabat terdekat. Meskipun hanya bisa mengundang sedikit tamu, Kesha mengaku justru bersyukur. Pasalnya dia mengungkapkan pernikahan impiannya yakni digelar secara intimate.

“Kalau aku justru wedding dreamnya itu intimate. Jadi alhamdulillah karena kondisi begini jadi terkabul,” ungkap Kesha seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Senin (21/12/2020).

 

Baca Juga: Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Siap Menikah Februari 2021

Menurutnya dengan konsep tersebut dirinya lebih bisa merayakan hari bahagianya. Pasalnya tamu yang hadir pun merupakan orang-orang terdekat.

“Kan karena kalau pernikahan itu acara kita dan keluarga. Tapi kalau tamunya terlalu banyak jadi kayak bukan acara kita, karena kita tidak menikmati,” ungkapnya.

Akad sendiri, keduanya memilih adat sunda untuk mengucap janji suci pernikahan. Kesha Ratuliu dan Adhi Permana sebelumnya telah menggelar acara tunangan pada 9 November 2020.

(edh)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.