SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Ketika Nathalie Holscher Pergoki Kebohongan Sule : Okezone Celebrity

0 32

[ad_1]

JAKARTA – Rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher menarik perhatian warganet. Kali ini, Nathalie Holscher berhasil memergoki kebohongan yang dibuat oleh Sule.

Hal ini berawal saat Nathalie meminjam handphone Sule. Nathalie melihat pemilik nama asli Sutisna itu membeli sesuatu secara online. Dengan penasaran, dia langsung melontarkan serangkaian pertanyaan kepada Sule.



Baca Juga:

Joget Pakai Baju Ketat, Putri Delina Kena Tegur Netizen

Pertanyakan Warisan Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana Datangi PA Bandung

Mantan disc jockey (DJ) ini bertanya apa yang sebenarnya dibeli Sule. Kebohongan Sule ini terungkap di channel YouTube Sule Family.

“Eh ada notifikasi masuk lho sayang. Beli apa kamu? Beli apa? Mau ganti apa?,” kata wanita berhijab itu dikutip Sabtu (16/1/2021).

Pria 44 tahun itu pun kaget. Hal ini membuat Sule salah tingkah. Sule menjelaskan membeli handphone untuk Nathalie. Sayangnya, Nathalie tak langsung percaya begitu saja. Dia kembali menegaskan suaminya itu.

“Tukar tambah iPhone 12. Buat kamu. Nggak, aku mah ada itu. Masa aku pake tiga, ada HP itu. Emang buat kamu, nanti kan kalau aku bikin konten bisa pinjem itu daripada beli dua,” jelas Sule.

“Alasan! Sebenarnya buat kamu kan? Masa buat aku? Yakin?,” tegas Nathalie.

Melihat sang istri terus bertanya, Sule pun kembali mencoba meyakinkannya. Sule beralasan, handphone tersebut memang dibelinya untuk Nathalie dan di sisi lain digunakan untuk keperluan membuat konten YouTube..

“Bener buat kamu, tadinya buat berdua aja. Buat kamu ko itu. Aku nanti pinjem kalau mau ngevlog. Aku kan udah nggak punya kameramen. Kalau kamu mau, berarti kamu, nanti aku pinjam. Kalau aku yang pegang, kamu yang minjem. Masih disini, nggak disimpan di tempat tersembunyi,” ujar Sule.

Mendengar penjelasan dan wajah Sule yang lucu, Nathalie justru tertawa terbahak-bahak. Namun, dia akhirnya mempercayai suaminya itu.

“Yaudah buat aku. Makasih sayang,” tutup Nathalie.

(aln)

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.