SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Kevin Hillers Pamer Perut Sixpack, Netizen Histeris : Okezone Celebrity

0 17


JAKARTA – Aktor Kevin Hillers menuai kesuksesan memerankan sosok Angga di sinetron Ikatan Cinta. Karena kesuksesan tersebut, tingkah laku Kevin kini juga menjadi perhatian publik.

Kali ini, Kevin mengunggah foto sedang telanjang dada. “Efek dilempar batu, 3000 tahun yang lalu,” kata Kevin Hillers seperti dikutip dari Instagramnya.



Baca Juga:

Perankan Karakter Antagonis di Ikatan Cinta, Kevin Hillers Mau Dilempar Batu

Gaya Musuh Aldebaran di Ikatan Cinta, Kevin Hillers yang Cool dan Kalem

Menyinggung soal batu di keterangan fotonya, baru-baru ini Kevin memang menerima ancaman dari sebuah akun di media sosial. Salah satu akun tersebut mengancam akan melempar batu jika berjumpa dengan Kevin.

Komentar bernada ancaman itu pun langsung diunggah Kevin di Instagramnya. “Kalo jumpa di jalan gua lempar dia pakai batu,” kata netizen yang komentarnya di-screenshot dan diunggah oleh aktor 30 tahun itu di Instagram.

Menanggapi ancaman itu, Kevin hanya memberikan balasan santai. “Gue tunggu batu lo,” tulis pemeran Angga tersebut.

Tak lama diunggah, postingan Kevin yang tengah telanjang dada itu langsung diserbu netizen. Mereka kagum dengan perut sang aktor yang sixpack dan dijuluki ‘roti sobek’ hingga ‘batu bata’.

“Ada roti sobeknya,” kata netizen di kolom komentar. “Aduh bang, itu perut apa batu-bata,” komentar netizen lainnya. “Roti sobek Mang Oleh,” tulis netizen di kolom komentar.

Selain itu, ada juga penonton Ikatan Cinta yang berterima kasih pada Kevin Hillers karena karakternya bisa menjaga rahasia Aldebaran (Arya Saloka) tentang Roy (Fiki Alman) di episode beberapa waktu lalu.

“Mas Erlangga Permadi bisa jaga rahasia juga ternyata,” komentar netizen. “Makasih udah jaga rahasia Mas Al, tapi gemas juga, siapa yang akan bongkar semua ini?” kata netizen lainnya. “Makasih ya kamu tidak membocorkan rahasia Aldebaran ke Andin bahwa Aldebaran itu kakaknya Roy,” tulis netizen.

 

(aln)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.