SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Kim Seon Ho Menantang Diri Beli Tiket Teaternya Sendiri, Ini yang Terjadi! | Tenasia

0 34



Membeli tiket konser atau tiket pertunjukkan di Korea menjadi sebuah kompetisi yang sengit di mana hanya penggemar yang paling bertekad dan berdedikasi yang memiliki kesempatan untuk berhasil mendapatkannya. 

Ini dianggap sebagai perlombaan mengklik jari yang akan berakhir dalam hitungan menit, terutama jika berhubungan dengan konser atau pertunjukkan dari grup atau artis yang sangat populer. Bahkan, sebagian besar tiket pertunjukan ini langsung ludes tidak sampai dari 5 menit.

Mengetahui bagaimana sulitnya penggemar melakukan ticketing, aktor Kim Seon Ho mencoba menantang dirinya untuk membeli tiket pertunjukkan teaternya sendiri “ICE”.

Melalui channel Youtube Salt Entertainment pada 14 Februari lalu, Kim Seon Ho tampak sedang menantang dirinya untuk membeli tiket teater “ICE” yang akan dibagikan kepada para penggemar yang beruntung.

Dalam video tersebut, Kim Seon Ho mengatakan, “Aku dengar para penggemar kesulitan untuk mendapatkan tiket. Aku berpikir bagaimana sulitnya mendapatkan tiket tersebut dan menyiapkan tiket untuk berbagai kesulitan bersama,” ujarnya menjelaskan maksud dan tujuannya mengunggah video tersebut.

Dia kemudian mengungkapkan keyakinannya, dengan mengatakan, “Jika aku berhasil mendapatkan tiket, aku akan membagikannya melalui undian.” Namun, Kim Seon Ho, yang merasa gugup saat waktu penjualan tiket semakin dekat, berkata, “5, 4, 2, 1,” dan menghitung mundur, lalu melihat situs web yang telah mati beberapa saat segera setelah penjualan dimulai.

Kim Seon Ho tidak dapat menyembunyikan perasaan campur aduknya setelah gagal mendapatkan tiket. “Aku akan berusaha lebih keras. Sekarang aku tahu betapa sulitnya melakukan ticketing,” katanya. Kim Seon Ho yang masih kebingungan dan putus asa mengatakan, “Tidak masuk akal jika aku tidak bisa memesan tiket teaterku sendiri.”

Dengan demikian, Kim Seon Ho menunjukkan lima tahap perubahan emosionalnya, yang dimulai dengan rasa percaya diri sebelum melakukan tantangan membeli tiket ICE, melewati rasa malu, putus asa, dan amarah, membuat penggemar terhibur melihatnya. 

Meski pada akhirnya gagal, penampilan Kim Seon Ho dalam konten yang diawali dengan keinginan hangat untuk bersimpati dengan penggemar dan berbagi tiket, meluluhkan hati para penggemar.

Sementara itu, Kim Seon Ho menemui penggemarnya melalui teater ICE mulai 8 Januari – 21 Maret 2021 di S Theater, Sejong Center for the Arts, Seoul, Korea Selatan.

Tonton videonya di sini : 



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.