SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Kontrak IZ ONE Berakhir, Sakura Miyawaki Pensiun Jadi Idol K-Pop : Okezone Celebrity

0 34

[ad_1]

SEOUL – Setelah mendulang popularitas di Korea Selatan sebagai member IZ*ONE, Sakura Miyawaki memastikan pensiun menjadi idol K-Pop. Dia mengumumkan, akan kembali ke Jepang usai kontrak grup tersebut berakhir pada April 2021. 




Keputusan Sakura Miyawaki untuk mengakhiri kariernya sebagai idol K-Pop sangat disayangkan oleh penggemarnya. “Dia sangat cantik. Aku berharap, dia melanjutkan kariernya di Jepang. Sehingga kita tetap bisa menikmati karyanya,” ujar seorang warganet seperti dikutip dari Allkpop, Kamis (14/1/2021).

Lainnya mengatakan, “Saat ini yang paling penting adalah apa yang diinginkan Sakura. Aku hanya berharap, suatu hari nanti dia akan kembali ke Korea dan melanjutkan kariernya sebagai idol. Siapa yang tahu kan?” 

“Sangat sedih mendengar Sakura Miyawaki harus berpisah dari grupnya karena kasus manipulasi vote Produce 48. Tapi aku berharap, semua personel IZ*ONE tetap berkarya kemanapun mereka pergi nantinya,” ujar seorang penggemar. 

IZ*ONE. (Foto: Dispatch)

Baca juga: Usai Kontroversi Produce, IZ*ONE Bahas Peluang Perpanjang Kontrak

Pada 12 Januari silam, Ilgan Sports sempat melaporkan bahwa ada kemungkinan CJ ENM akan memperpanjang kontrak IZ*ONE. Seorang sumber mengungkapkan bahwa salah satu perusahaan hiburan raksasa Korea itu sudah menggelar pertemuan dengan agensi para member IZ*ONE sejak Oktober 2020. 

IZ*ONE. (Foto: Non No Magazine)

Namun sumber lain mengungkapkan, akan sulit merealisasikan wacana perpanjangan kontrak IZ*ONE. Pasalnya, tak hanya kontrak kerja yang akan berakhir. Sewa rumah untuk member IZ*ONE pun kabarnya sudah selesai, sejak Desember 2020.*

Baca juga: Syekh Ali Jaber Berpulang, Teuku Wisnu dan Dude Harlino Berduka

[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.