SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Korea Selatan Tetap Wajibkan Pendatang dari 21 Negara untuk Karantina Meski Sudah Divaksin, Termasuk Indonesia – Korea

0 43

[ad_1]


Cr. Yonhap News

Otoritas kesehatan Korea Selatan mengumumkan pendatang dari 21 negara yang harus tetap menjalankan karantina wajib selama 14 hari bahkan jika mereka telah divaksinasi penuh.

Beberapa negara yang diumumkan di antaranya adalah India, Indonesia, Pakistan, Filipina, Afrika Selatan, Bangladesh, dan 15 negara lainnya. Hal ini dilakukan demi memutuskan rantai penyebaran global varian Delta.

Korea Selatan sebelumnya mengumumkan rencananya untuk mengizinkan pendatang yang telah divaksinasi di luar negeri untuk memasuki negaranya tanpa melalui wajib karantina mulai bulan depan. Mereka yang diperbolehkan mengunjungi Korea Selatan hanya sebatas tujuan bisnis, akademik, dan kemanusiaan.

Pada hari Senin (29/6), Korea Selatan mengatakan telah mengkonfirmasi 267 kasus lagi dari empat jenis varian menular dari virus Corona baru, termasuk 73 kasus varian Delta yang sangat menular.

Cr. kvac_id

Sementara itu, Korea Visa Application Center mengumumkan pada (28/6) kemarin bahwa pengajuan visa Korea bagi orang Indonesia hanya dapat diajukan untuk jenis visa transit pelaut, visa bisnis/ investment dan visa kunjungan keluarga. Cek detailnya di sini !

(Suci A.)

[ad_2]

Source link

Leave A Reply

Your email address will not be published.