SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Label aktor Ji Soo, Key East Digugat Ganti Rugi Miliaran Won oleh Pihak ‘River Where the Moon Rises’ | Tenasia

0 26

[ad_1]





Image source : google

Menurut berbagai laporan (2/4), perusahaan produksi drama KBS River Where the Moon Rises, Victory Contents, telah mengajukan gugatan terhadap KeyEast, rumah bagi aktor Ji Soo yang melibatkan kerugian lebih dari KRW 3 miliar (sekitar Rp 37 Miliar).

Kerugian timbul setelah kasus Ji Soo, yang harus meninggalkan drama setelah kontroversi penindasan di sekolah dan pelecehan seksual di masa lalu terungkap.

Seorang perwakilan dari Victory Contents mengungkapkan, “Karena fakta bahwa kami terpaksa untuk mengganti aktor utama, kami tidak punya pilihan selain merekam ulang semua adegan yang melibatkan karakter utama. Terlepas dari biaya pembuatan ulang yang signifikan, kami memutuskan untuk merekam ulang 6 episode pertama juga untuk memberikan pengalaman yang paling lengkap kepada pemirsa. Kami telah mencoba untuk menegosiasikan penyelesaian dengan KeyEast tetapi label gagal memenuhinya.”

Terhadap hal ini, KeyEast menjawab, “Kami yakin bahwa kami masih dalam tahap negosiasi penyelesaian kerugian, jadi kami bingung setelah Victory Contents tiba-tiba mengajukan gugatan.”



[ad_2]

Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.