SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Lama Bungkam, Fan Bingbing Ungkap Alasan Putus dari Li Chen : Okezone Celebrity

0 11


BEIJING – Banyak spekulasi yang beredar di balik alasan Fan Bingbing dan Li Chen mengakhiri pertunangan mereka, 1,5 tahun silam. Mulai dari perselingkuhan hingga kisruh mangkir pajak yang melilit sang aktris.

Dalam wawancaranya bersama majalah BBArt, Bingbing menyebut Chen adalah pria yang baik. “Setelah kami berpisah, banyak orang memfitnah Chen karena mereka tidak merasakan apa yang dia alami,” ujarnya seperti dikutip dari The Straits Times, pada Minggu (20/12/2020). 

Fan Bingbing tak menampik kasus pajak yang dialaminya tak hanya memengaruhi kariernya namun juga adiknya, Fan Chengcheng dan Li Chen. Mereka bahkan harus kehilangan beberapa proyek karena kasus tersebut. 

“Aku sedih dengan kondisi itu. Satu-satunya hal yang bisa kulakukan adalah menjauhi mereka. Sehingga aku tak semakin melukai mereka,” katanya. 

Hal itulah, yang menurut aktris 39 tahun itu menjadi penyebab bubarnya pertunangan mereka. Meski putus, namun dia mengatakan, Li Chen sebagai pria yang baik, seseorang yang sangat dihormatinya. 

Fan Bingbing dan Li Chen. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

“Karena itu, sampai sekarang kami masih berteman baik. Aku mendoakan yang terbaik untuk masa depannya,” tuturnya menambahkan. 

Baca juga: Berbekal Rp43 Miliar, Pria Ini Nekat Lamar Fan Bingbing

Fan Bingbing mengaku, tak menyesal berpisah dari Li Chen. Dia secara khusus berterima kasih atas semua kenangan manis bersama aktor 42 tahun itu. 

Fan Bingbing. (Foto: Instagram/@bingbing_fan)

“Ketika aku mencintai seseorang, aku hanya akan mencintai dia. Aku tak mau ribet. Aku tak pernah berpikir ini dan itu atau konsekuensi dari sebuah hubungan,” katanya. 

Li Chen dan Fan Bingbing mengumumkan hubungan mereka pada 2015. Sekitar 2 tahun kemudian, mereka bertunangan. Namun ketika skandal pajak sang aktris mencuat, mereka mengakhiri hubungan itu pada Juni 2019.*

Baca juga: Royal, Mick Jagger Hadiahi Rumah Rp26 Miliar untuk Pacar



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.