SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Larissa Chou Bongkar Aib Minta Cerai, Alvin Faiz Minta Maaf dari Hati yang Paling Dalam : Okezone Celebrity

0 21


LARISSA Chou-Alvin Faiz masih hangat diperbincangkan netizen. Bahkan setalah Larissa Chou mengungkap alasannya minta cerai, Alvin Faiz minta maaf lewat unggahan Insta Story-nya.

“Untuk Larissa, dari hatiku yang paling dalam, aku benar-benar minta maaf atas semua kesalahanku. Kamu wanita hebat, terima kasih sudah membentuk aku sampai sekarang ini,” tulisnya, dikutip pada Selasa (1/6/2021).

Baca Juga:

Pamer Body Goals, Belahan Dada Salmafina Sunan Jadi Sorotan

Gaya Hidup Hematnya Disindir, Ternyata Cinta Laura Bangun Banyak Sekolah Gratis di Pedalaman

Alvin sendiri enggan banyak bicara terkait masalah rumah tangganya. Bapak satu anak itu teguh memegang prinsipnya untuk tak membongkar masalah pribadi kepada publik.

“Enggak banyak yang harus gue bicarakan, tapi sampai kapanpun prinsip gue adalah masalah rumah tangga atau yang lalu itu jadi ranah pribadi gue aja. Untuk sekarang gue cukup mengiyakan perkataan dia (Larissa),” ungkapnya.

Meski hubungan mereka jadi memanas, Alvin tetap mendoakan Larissa agar kelak bisa bertemu pendamping baru yang lebih baik darinya.

“Kamu berhak mendapatkan yang lebih baik. Insya Allah kamu bisa mendapatkan yang lebih baik dari aku, insya Allah, aku percaya, amin,” tulisnya.

Sebelumnya, Larissa Chou membongkar 7 masalah yang menyebabkan dia tak kuat lagi mempertahankan rumah tangga. Salah satunya adalah pernyataan Alvin sempat berzina dengan perempuan lain.

“(Alvin) Pernah melakukan hubungan badan dengan perempuan lain tahun 2019,” tulis Larissa di Insta Story-nya.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.