[ad_1] Pada 29 Maret, Big Hit Entertainment menyampaikan bahwa penyanyi Lee Hyun telah memperpanjang kontrak..." /> [ad_1] Pada 29 Maret, Big Hit Entertainment menyampaikan bahwa penyanyi Lee Hyun telah memperpanjang kontrak...">

Lee Hyun Perpanjang Kontrak Eksklusif Dengan Big Hit Entertainment | Tenasia

[ad_1]


Pada 29 Maret, Big Hit Entertainment menyampaikan bahwa penyanyi Lee Hyun telah memperpanjang kontrak eksklusifnya dengan agensi BTS tersebut. Dengan begitu, Lee Hyun telah memperpanjang kontrak setelah 14 tahun lalu pada tahun 2007.

Big Hit Entertainment menyatakan, “Berdasarkan fondasi kepercayaan dan keyakinan yang kuat yang telah kami bangun selama waktu lama kami bersama, kami telah memperbarui kontrak kami dengan Lee Hyun. Kami berencana untuk secara aktif terus mendukung Lee Hyun di masa depan sehingga ia dapat menunjukkan seluruh kemampuannya sebagai penyanyi. Mohon berikan perhatian besar pada aktivitas beragam Lee Hyun di masa depan.”

Sementara itu, Lee Hyun masuk di Big Hit Entertainment pada 2005 sebagai trainee dan kini baik Lee Hyun maupun Big Hit Entertainment telah tumbuh sebagai penyanyi senior dan agensi besar yang masih mempertahankan hubungan baik hingga kini. 

Lee Hyun debut di bawah Big Hit Entertainment pada tahun 2007 sebagai anggota grup 8Eight. Pada tahun 2010, dia membentuk duo Homme dengan 2AM Changmin dan juga sukses sebagai artis solo.

[ad_2]

Sumber Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.