SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Lee Jae Wook Tolak Tawaran Bintangi Drama Baru | Tenasia

0 47


Setelah sebelumnya dikabarkan akan membintangi drama KBS terbaru, Lee Jae Wook secara resmi menolak tawaran bintangi drama berjudul Dal Li and Gamja-tang (judul sementara).

Hari ini (10/2) agensi Lee Jae Wook, VAST Entertainment, secara resmi menyampaikan, “Setelah banyak pertimbangan, Lee Jae Wook memutuskan untuk tidak membintangi drama Dal Li and Gamja-tang.”

Pada 25 Januari lalu, media mengabarkan bahwa Lee Jae Wook ditawari membintangi drama ini dipasangkan dengan Park Gyu Young yang namanya melejit setelah membintangi It’s Okay to Not Be Okay dan Sweet Home. Kedua saat ini masih mempertimbangkan dengan positif.

Drama ini merupakan drama romantis yang mengisahkan Jin Mu Hak yang mencoba mencuri museum seni dari Kim Dal Li. Jin Mu Hak, karakter yang ditawarkan kepada Lee Jae Wook merupakan anak dari keluarga kaya yang memiliki restoran gamja-tang, yang kini telah berubah menjadi perusahaan makanan global. Sementara Park Gyu Young ditawari peran Kim Dal Li, yang merupakan menjadi direktur Museum Seni Chungsong.

Sementara itu hingga saat ini Park Gyu Young masih mempertimbangkan untuk membintangi drama ini.



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.