SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Love Forecast, Ketika Lee Seung Gi Terjebak Friendzone dengan Moon Chae Won : Okezone Celebrity

0 14


SEOUL – Love Forecast yang tayang pada 2015 kembali menjadi sorotan. Film tersebut menampilkan aktor Lee Seung Gi dan Moon Chae Woon sebagai pemeran utamanya.

Film berdurasi 118 menit ini menjadi proyek reuni Lee Seung Gi dan Moon Chae Won usai bermain dalam drama Brilliant Legacy pada 2009. Love Forecast mengusung genre komedi romantis tentang seorang laki-laki yang diam-diam mencintai sahabatnya.

Kisahnya berputar pada Kim Hyun Woo (Moon Chae Woon) yang merupakan pembawa acara perkiraan cuaca. Dia dikenal dengan kecantikan dan keanggunannya di layar kaca. Di balik itu semua, dia memiliki sisi buruk, yakni kerap mabuk-mabukan dan bicara kotor.

Baca Juga:

– tvN Rilis Detail Pemeran dan Karakter Drama Mouse

– Datangi Pengadilan Agama, Istri Pertama Kiwil Daftarkan Perceraian?

Hyun Woo bersahabat dengan Kang Joon Soo (Lee Seung Gi) selama 18 tahun. Joon Soo adalah guru sekolah dasar yang sangat santun dan selalu memberikan perhatian lebih kepada Hyun Woo.

Joon Soo ternyata diam-diam mencintai Hyun Woo selama beberapa tahun belakangan. Namun, sahabatnya itu mengaku tidak pernah memiliki ketertarikan seksual dengan Joon Soo.

Love Forecast

Terlepas dari itu, Joon Soo terus berada di sisi sahabatnya. Bahkan ketika Hyun Woo menggoda kawan kuliahnya, Lee Dong Jin (Lee Seo Jin) yang sudah menikah.

Film garapan sutradara Park Jin Pyo ini mampu meraih pendapatan kotor sekira USD13,4 juta. Pemain pendukung lainnya di Love Forecast adalah Jung Joon-young, Go Yoon, Lizzy, dan Ryu Hwayoung.

(LID.-)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.