SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Maia Estianty Prediksi Anggi Marito Melaju ke Babak 3 Besar : Okezone Celebrity

0 17


JAKARTA – Anggi Marito menjadi salah satu kontestan yang meramaikan babak Spektakuler Indonesian Idol Special Season pada Senin (18/1/2021) malam. Dia menyanyikan lagu Someone You Loved sambil memainkan piano. 




Penampilan Anggi tersebut, sukses mencuri hati salah satu juri Indonesian Idol, Maia Estianty. Produser musik sekaligus pendiri grup duo Ratu itu menyebut, penghayatan sang kontestan mampu mencabik perasaan para pendengarnya. 

Tak hanya itu, Maia juga sudah melihat aura bintang dalam diri Anggi sejak awal keikutsertaannya dalam ajang tersebut. “Dari awal audisi, aku sudah melihat kamu sesuatu banget. Bintang! Aku ingin kamu jadi tiga besar,” ujar ibu tiga anak tersebut. 

Baca juga: Mark Natama Bawakan Lagu Payung Teduh, Judika: Seksi Banget

Karena itu, istri Irwan Mussry itu meminta Anggi Marito untuk terus menggenjot performanya di atas panggung, terutama teknik bermain pianonya. “Kamu adalah salah satu yang aku banggakan. Saya ramal jadi yang terbaik di Indonesian Idol,” tuturnya. 

Anggi Marito. (Foto: Instagram/@anggimarito)

Babak spektakuler Indonesian Idol Special Season malam ini hanya menghadirkan tujuh dari 12 kontestan sebagai bentuk pencegahan penyebaran COVID-19. Selain Anggi, ada pula Mark, Kirana, Fitri, Femila, Kezia, dan Kelvin.*

Baca juga: Alasan Polisi Sebut Raffi Ahmad Tak Langgar Protokol Kesehatan



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.