SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Malu-Malu, Son Ye Jin Akui Berpacaran dengan Hyun Bin : Okezone Celebrity

0 48


SEOUL – VAST Entertainment dan MSTeam akhirnya mengonfirmasi jalinan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin. Kedua agensi itu mengaku, mereka berpacaran setelah selesai syuting Crash Landing on You, 8 bulan silam.

“Setelah drama rampung, hubungan mereka berkembang menjadi asmara. Kami berharap, kalian mendukung mereka. Terima kasih,” ujar agensi Hyun Bin tersebut seperti dikutip dari Allkpop, pada 1 Januari 2021.



Hal senada juga diungkapkan MS Team Entertainment. “Setelah kerja bareng dalam beberapa produksi, Hyun Bin dan Son Ye Jin sering bertemu satu sama lain. Hingga akhirnya, sekarang mereka berpacaran.”

Setelah pernyataan resmi kedua agensi itu, Son Ye Jin secara khusus menyapa para penggemarnya lewat Instagram. Dia mengunggah foto buket bunga dan menyebut ini merupakan pengalaman pertamanya menyapa fans karena kehidupan percintaannya.

Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Foto: Dispatch)

“Entah kenapa, aku merasa malu. Hmm..mm..umm, ya begitulah. Aku tak tahu harus bilang apa, selain bersyukur dipertemukan dengan pria yang baik. Aku akan bekerja keras untuk menjaga hubungan ini,” tuturnya.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Hyun Bin dan Son Ye Jin Berpacaran

Pada penutup kalimatnya, aktris 38 tahun tersebut berharap Tahun Baru akan mendatangkan banyak kebaikan bagi semua orang. Dia juga mendoakan kesehatan para penggemarnya.

 Son Ye Jin dan Hyun Bin. (Foto: Dispatch)

Dispatch mempublikasikan asmara Hyun Bin dan Son Ye Jin pada 1 Januari 2021. Dalam laporannya, media ‘paparazzi’ Korea Selatan itu mengklaim, kalau keduanya berpacaran setelah Crash Landing on You berakhir pada Februari 2020.

Keduanya semakin dekat ketika mereka sama-sama hobi bermain golf. Media itu bahkan sempat merekam saat Son Ye Jin memasuki mobil Hyun Bin setelah mereka selesai bermain golf.*

Baca juga: Kembali Menikah, Kiki Fatmala Konfirmasi Isu Perpindahan Agama 



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.