SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Masaji Wijayanto Akui Kadang Susah untuk Berwibawa : Okezone Celebrity

0 8


JAKARTA – Masaji Wijayanto adalah model dan aktor mengawali karier dengan terpilih sebagai Juara 1 Cover Boy, ia dikenal sebagai pemain sinetron Kembalinya Raden Kian Santang dan berperan sebagai Prabu Walangsungsang.

Di tengah kesibukan syuting, Masaji menyempatkan diri mengikuti program dari RCTI+, yaitu Live Chat Plus. Ia bercerita tentang pengalaman syuting di lokasi baru “Kita masih adaptasi sih masih bingung ini set apa” ujar Masaji. Dia juga mengatakan di lokasi syuting yang baru ini dia ingin menampilkan yang terbaik.

Baca Juga:

Si Cantik Namun Menyeramkan dari Jeruk Purut

Tunjukkan Bakatmu dan Raih Hadiah Puluhan Juta Rupiah

Ketika ditanya tentang kesulitan dalam memerankan Walangsungsang, Masaji menjawab “Kesulitan pertama ini adalah kolosal nadanya lebih berwibawa dan kesulitan kedua harus fighting” ujar Masaji.

Namun dia bersyukur sekarang lebih mudah membangun chemistry dengan pemain lainnya, karena sudah 1 tahun bersama dan beradaptasi.

Saat ditanya tentang barang favorit yang sering dibawa waktu syuting, Masaji menjawab , “selain HP, kursi sama air minum sih soalnya aku jarang banget bawa tas dan satu hal lagi hand sanitizer” ujar Masaji.

Lalu ada pertanyaan dari pengguna aplikasi RCTI+ dengan username Zivanal “Kalau lagi break lebih senang main game atau tidur alasannya kenapa” lalu Masaji menjawab “Lebih senang tidur karena aku ga suka main game” ujar Masaji

Jangan lupa saksikan terus Live Chat plus dan hanya ada di RCTI+ bisa disaksikan melalui link https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/17520/cara-bonding-chemistry-peran-ala-masaji-wijayanto. Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk menonton banyak konten seru lainnya melalui link https://www.rctiplus.com

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599





Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.