SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Mayangsari Tanggapi Cibiran Netizen soal Anak Tak Diakui Keluarga Cendana : Okezone Celebrity

0 24


JAKARTA – Sebagai public figure, penyanyi Mayangsari tak lepas dari komentar pedas warganet. Kendati demikian, dirinya tak akan tinggal diam ketika anaknya, Khirani Siti Trihatmodjo harus mendapat cibiran. 

Hal tersebut terjadi kala Mayangsari mengunggah foto sang anak dan suaminya, Bambang Trihatmodjo di Instagram, pada Oktober silam. Keduanya tampak berpose di depan foto Soeharto dan Ibu Tien. 

I crown you the princess and the king of my heart (Aku nobatkan kalian sebagai putri dan raja di hatiku),” ujar Mayangsari dalam unggahannya seperti dikutip dari Instagram pribadinya, Sabtu (12/12/2020).
  

Kemudian salah satu warganet meledek anak Mayangsari tersebut. Dia mengatakan bahwa Khirani tak mendapatkan pengakuan dari keluarga cendana. “Kasihan Kiran enggak bisa foto seperti itu sama Pak Harto. Semasa kecil tidak dapat pengakuan dari keluarga Pak Bambang sih,” tutur seorang warganet. 

Mayangsari yang mengetahui komentar itu kemudian memberikan tanggapannya. Tak marah, dia menjawabnya dengan santai, “Iya deh kalau menurut kamu begitu, ambil.” 

Mayangsari. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

Baca juga: 7 Tahun Vakum, Mayangsari Ungkap Alasan Kembali Bernyanyi

Tak hanya sampai di situ, warganet lain pun ikut mengomentari wajah anaknya yang dianggap tak mirip dengan Bambang Trihatmodjo.

Mayangsari bersama suami dan anak. (Foto: Instagram/@mayangsari_official)

“Maaf saya mau bilang itu anaknya Bambang kok mukanya mirip dengan aktor yang meninggal karena kecelakaan. Kalau anaknya Bambang pasti cakep, sedangkan ini kurang,” ungkap yang lain. 

Dia lalu membalasnya dengan kalimat bernada ledekan. “Saatnya minum obat. Ngaco banget sih, gihbiar sehat,” ujar Mayangsari dalam komentarnya.*

Bawa juga: Reaksi Istri Ketika Arya Saloka Dituding Berselingkuh



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.