SelebritisNews.com
Art is not a luxury, but a necessity.

Meghan Markle dan Pangeran Harry Rayakan Natal Pertama di Amerika : Okezone Celebrity

0 12


LOS ANGELES – Tahun ini menandai pertama kalinya Meghan Markle dan Pangeran Harry merayakan Natal di California. Mereka membeli rumah di daerah Monecito, sebelah utara Los Angeles, dekat kampung halaman Meghan.

“Mereka akan membuat tradisi mereka sendiri di rumah barunya itu,” kata seorang sumber, seperti dikutip People, Kamis (24/12/2020).

Setelah trick-or-treat dengan sang anak, Archie untuk Halloween dan Thanksgiving di rumah bersama dengan ibu Meghan, Doria Ragland, pasangan ini kabarnya menyibukkan diri dengan menghias dekorasi Natal.

“Mereka berdua menyambut Natal dan akan menghias dekorasi bersama Archie,” imbuh sang sumber.

Baca Juga:

– Kekayaan Meghan Markle & Pangeran Harry Ditaksir Melonjak hingga Rp141 Triliun

– Intip Perayaan Natal Kakak Alyssa Soebandono Bersama Keluarga

Seorang penjaga toko mengaku didatangi Pangeran Harry dan Meghan. “Meghan dan Pangeran Harry datang ke tokoku hari ini dan kami menjual Pohon Natalnya kepada mereka,” kata pengguna Twitter @imaJaaaaaames dalam cuitannya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle

Pada Rabu silam, pasangan tersebut membagikan kartu Natal kepada keluarga mereka. Kartu Natal tersebut dibuat dalam bentuk foto ilustrasi dari hasil jepretan sang ibu Meghan.

Dalam fotonya tersebut, terlihat Meghan dan Harry duduk memegang Archie, disertai kedua anjing yang menggemaskan, Pula dan Guy.

(LID)



Sumber Berita

Leave A Reply

Your email address will not be published.